Kamis, 13 Juni 2013

Sinopsis dan Daftar Artis Pemain Sinetron 'Tangan Tangan Mungil'

RCTI menayangkan sinetron untuk anak yang berjudul 'Tangan Tangan Mungil' yang mulai tayang pada hari Rabu tanggal 12 Juni 2013 setiap hari Senin sampai Jumat jam 17.00 WIB. Para pemain atau pemeran utama sinetron 'Tangan Tangan Mungil' ini antara lain ada Qeyla Z Valendro, Sandra Dewi dan Roy Marten. Sedangkan lagu Gita Gutawa dijadikan soundtrack (OST) sinetron 'Tangan Tangan Mungil' ini.
Berikut ini adalah daftar artis para pemain sinetron 'Tangan Tangan Mungil' di RCTI :
  • Qeyla Z. Valendro berperan sebagai Kila
  • Sandra Dewi berperan sebagai Alena (ibunya Kila)
  • Roy Marten berperan sebagai Profesor Arif (kakeknya Kila)
  • Hadijah Shahab berperan sebagai boneka Lilu
  • Annie Anwar berperan sebagai Diana
  • Suheil Fahmi berperan sebagai Mamat
  • Aqeela Calista berperan sebagai Arin
  • Alejandro Cool berperan sebagai Aldo
  • Iqbal Pakula
Dan berikut ini adalah sinopsis atau ringkasan cerita sinetron 'Tangan Tangan Mungil' di RCTI :
"Kila (diperankan oleh QEYLA Z. VALENDRO) dan mamanya, Alena (diperankan oleh SANDRA DEWI) harus pindah ke desa, untuk menempati rumah warisan kakek Kila, Profesor Arif (diperankan oleh ROY MARTEN) yang meninggal karena kecelakaan. Rumah tersebut masih lengkap dengan barang-barang Profesor Arif, bahkan mobil yang dipakai saat terjadinya kecelakaan pun tersimpan rapih di rumah tersebut.

Tanpa sengaja kila menemukan sebuah boneka besar yang tersimpan dalam bagasi mobil. Boneka tersebut ternyata adalah robot ciptaan professor yang paling hebat, dimana dapat berubah sesuai dengan keadaan. Boneka itupun dapat hidup seperti layaknya manusia. Dan untuk menghindari digunakan untuk hal-hal yang tidak baik, professor Arif sudah memprogram boneka tersebut agar hanya dapat dioperasikan oleh Kila, cucunya, dan Alena, anaknya. Boneka tersebut bernama Lilu (diperankan oleh HADIJAH SHAHAB).

Awalnya Alena dan Kila sangat kaget akan keberadaan Lilu. Dan juga adanya Lilu membuat kehidupan mereka kurang nyaman, karena ada Diana (diperankan oleh ANNIE ANWAR), orang yang pernah bekerjasama dengan Profesor Arif dalam menciptakan robot tersebut. Untungnya professor Arif cepat menyadari bahwa Diana ingin menggunakan Lilu untuk hal yang tidak baik, dan professor Arif pun harus kehilangan nyawanya untuk menyelamatkan Lilu dari tangan orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Awalnya Alena marah pada Kila karena kecintaan Kila yang begitu besar terhadap Lilu. Kila pun jadi sering bermain dengan Lilu, serta teman-teman baru Kila, yaitu Mamat (diperankan oleh SUHEIL FAHMI), Arin (diperankan oleh AQEELA CALISTA) dan Aldo (diperankan oleh ALEJANDRO COOL), Tetapi kemudian mulai terungkap bahwa Lilu ternyata bisa menjadi alat komunikasi Kila dan Alena dengan professor Arif, dimana selama ini mereka jarang sekali berhubungan. Selain itu, Lilu juga ternyata bisa menjadi kunci akan keberadaan ayah Kila, Bara yang telah  menghilang setelah percobaan yang dilakukan waktu lampau dengan professor Arif."
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sinopsis dan Daftar Artis Pemain Sinetron 'Tangan Tangan Mungil'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772