Kamis, 06 Juni 2013

Pengakuan Terbaru Rosnita Putri Soal 'Kelakuan Aneh' Arya Wiguna

Pemain 'Sketsa' TransTV, Rosnita Putri Purnama akhirnya buka-bukaan soal kelakuan 'aneh' Arya Wiguna. Menurut pengakuannya, Arya Wiguna bukan hanya melontarkan rayuan dan pujian saat mendekatinya. Rosnita Putri juga mengaku Arya Wiguna mencoba mempengaruhinya lewat keyakinan-keyakinan mistik yang ia miliki. Arya juga sempat mengajaknya pergi ke suatu tempat dengan tujuan yang tidak jelas.
"Dia bilang aku ini keturunan raja. Aku diajak ke daerah Cianjur pulang pergi, katanya ini berhubungan dengan leluhur yang ada di badanku. Katanya 'nanti kamu juga ngerti'," ujar Rosnita saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2013) lalu.
Rosnita Putri mengaku takut dengan ajakan 'aneh' dari Arya Wiguna itu. Dirinya sempat heran karena Arya Wiguna masih percaya hal-hal gaib seperti itu. "Takut banget, aku mikirnya ini beneran enggak sih, aku sempat nanya, kok dia percaya gaib-gaib sih," ucapnya.
Terlintas dalam pikiran Rosnita, Arya Wiguna menganut kepercayaan tertentu setelah dirinya diyakinkan untuk mengikuti saran pria berstatus duda tiga anak tersebut agar mau diajak ke tempat-tempat itu. Rosnita pun bertanya pada Arya mengenai maksud ajakan-ajakan 'aneh' yang dilontarkan kepadanya. Namun sayangnya hingga kini Arya tak dapat menjelaskan secara gamblang hal-hal mistis yang ia sampaikan pada Rosnita selama ini.
Selain ajakan 'aneh' tersebut, menurut Rosnita Putri, Arya Wiguna juga sempat mengungkapkan, jika tak menikah dengannya, Rosnita harus bisa mencari pria yang memiliki ilmu lebih tinggi dari pria yang populer berkat kalimat 'Demi Tuhan!' itu. "Katanya, kalau aku nggak jadi sama dia, berarti cowok yang nikah sama aku ilmunya enggak lebih tinggi dari dia. Aku juga enggak paham sih maksudnya apa," tukasnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pengakuan Terbaru Rosnita Putri Soal 'Kelakuan Aneh' Arya Wiguna”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772