Kamis, 13 Juni 2013

Jung So Min, Salah Satu Artis Korea Dari Keluarga Kaya Raya

Di Indonesia, Jung So Min dikenal dengan perannya sebagai Oh Hani dalam drama seri 'Naughty Kiss' atau 'Playful Kiss', seorang cewek pemalas dan bodoh yang mengejar cinta cowok jenius ber-IQ 200 serta perannya sebagai Hong Monae atau Monet, cewek kaya raya yang innocent tetapi psycho di Drama Korea berjudul 'Bad Guy'. Jung So Min juga pernah menjadi model video klip band indie Oldfish dan beberapa iklan komersial. Selain itu, Jung So Min juga menjadi model ambassador bagi SK II, brand kosmetik terkenal yang telah mendunia.
Jung So Min lahir dengan nama asli Kim Yoon Ji pada tanggal 16 Maret 1989 dari keluarga Chaebol (istilah untuk keluarga kaya raya di Korea). Ayah Jung So Min merupakan salah satu orang terkaya di Korea Selatan. Berbeda dengan perannya di 'Playful Kiss', pada kenyataannya Jung So Min adalah gadis yang pintar.
Menjadi siswa pintar yang termasuk jajaran rangking teratas dari SD sampai SMA tidak membuat So Min melupakan hobi sekaligus bakat alami dia di bidang seni. Les balet dan tarian tradisional Korea dia jalani sejak kecil sampai akhir SMA. Minat dan bakat akan seni itulah yang membuat Jung So Min memilih Jurusan Akting di Korean National University of Arts, pilihan yang pada awalnya dibenci oleh sang ayah karena menjadi siswa pintar, umumnya akan memilih jurusan-jurusan bonafid seperti sains atau ekonomi. Namun pada akhirnya, ayahnya dapat menerima keputusan itu setelah So Min mendapat beasiswa penuh tanpa biaya sepeserpun sampai lulus. 
Pesona eight charmed personality, kepribadian yang ramah dan rendah hati
Berdasarkan pengakuan lawan main Jung So Min di 'Playful Kiss', aktor sekaligus penyanyi terkenal Kim Hyun Joong, Jung So Min memiliki nilai pesona kepribadian delapan. Aktor serba bisa itu tidak menyebutkan apa saja pesona 8 itu.
Ternyata memang benar, ketika mengetikan keyword atau kata kunci "jung so min" di YouTube dapat dilihat keseharian So Min di luar adegan skrip cerita. Sikapnya yang terbuka, penuh tawa, fun, ramah, cute dan dapat menyatu dengan kru selevel kameraman membuat siapa saja tidak akan percaya bahwa Jung So Min adalah seorang Puteri kaya raya yang berasal dari keluarga terpandang. Jarang sekali di zaman hedonisme seperti sekarang ini, orang kaya bersikap ramah kepada orang dengan level bawah, dan So Min adalah orang yang membuat pengecualian.
Berikut ini adalah biodata lengkap Jung So Min :
  • Name populer : 정소민 / Jung So Min
  • Nama asli : 김윤지 / Kim Yoon Ji
  • Pekerjaan : Aktris
  • Tanggal lahir : 16 Maret 1989
  • Pendidikan : Korean National Art Universty majoring in Acting
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jung So Min, Salah Satu Artis Korea Dari Keluarga Kaya Raya”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772