Rabu, 12 Juni 2013

Heboh! Foto Pria Cina Bersama Alien Yang Disimpan Dalam Lemari Es

Unik sekali! Seorang pria asal China bernama Li, telah memposting foto-foto dirinya bersama alien yang ia temukan. Dalam foto tersebut, tampak alien yang ia simpan dalam lemari es itu sedang berada di sampingnya. Berdasarkan pengakuan Li, awalnya alien itu didapati tengah terperangkap di dalam sebuah unidentified flying object (UFO) yang mengalami kecelakaan, tak jauh dari rumahnya.
Foto-foto Li bersama alien itu pun memicu banyak spekulasi. Banyak yang mempertanyakan bahkan meragukan kebenaran alien itu di situs jejaring sosial di Cina. Li sendiri mengklaim sempat melihat formasi UFO di langit di sepanjang Sungai Kuning di Provinsi Shangdong Binzhou, seperti dilansir Daily Mail, 12 Juni 2013.
"Tiba-tiba salah satu UFO jatuh. Saya pun langsung mengejarnya, dan menemukan tubuh alien ini terperangkap di dalam bongkahan UFO," ungkap Li.
"Saya pun langsung mengangkat tubuh alien itu dan membawanya pulang ke rumah untuk dimasukkan ke dalam lemari es," lanjutnya. 
Pengakuan aneh Li yang telah menyimpan alien di dalam lemari es itu menyebar begitu cepat. Kepolisian Cina telah mengeluarkan pernyataan kalau pengakuan Li yang telah menemukan alien itu sangat tidak meyakinkan. Menurut polisi, alien yang ditemukannya itu adalah alien palsu yang terbuat dari bahan karet berkualitas tinggi.
"Setidaknya, itu bisa jadi alien imitasi yang terbaik. Sosok itu terbuat dari bahan karet yang berkualitas sangat tinggi," kata kepolisian setempat.
Namun, pernyataan kepolisian yang mengatakan alien itu palsu tampaknya tidak mempengaruhi keinginan publik untuk melihatnya. Para blogger di China masih antusias menghubungkan alien yang ditemukan Li di daerah Shangdong dengan penampakan UFO di langit Provinsi Hubei.
(eh);editor:Op
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Heboh! Foto Pria Cina Bersama Alien Yang Disimpan Dalam Lemari Es”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772