Sabtu, 22 Juni 2013

Akibat Mulut Tajamnya, Olga Syahputra Dilaporkan ke Polisi

Karena mulutnya, Olga Syahputra kembali tersandung masalah. Kali ini, Olga dilaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya. Olga dilaporkan ke polisi karena dianggap mencemarkan nama baik seorang dokter bernama Febby Karina. Sampai-sampai nama artis Jessica Iskandar dan Kartika Putri pun ikut terseret dalam kasus Olga ini.
"Benar adanya laporan atas nama Febby Karina. Terlapornya adalah OG (Olga Syahputra). Lapornya hari Rabu, 19 Juni 2013 jam 01.38 dengan dugaan pencemaran nama baik, fitnah, perbuatan tidak menyenangkan, dan tindak pidana dalam UU ITE," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Rikwanto, saat dihubungi Jumat (21/6/2013).
Kronologis kejadian hingga Olga Syahputra dilaporkan ke polisi berawal dari candaan Olga saat syuting tayangan acara Pesbuker di antv sekitar bulan Mei 2013 lalu. Febby Karina yang mendapatkan panggilan ke lokasi syuting oleh artis Kartika Putri untuk melakukan perawatan, terpaksa harus menahan malu karena tiba-tiba ia diseret oleh Olga ke panggung.
Dalam tayangan yang disiarkan secara langsung itu, Olga membeberkan kalau Febby adalah biang keladi penyebab perceraian seorang pegawai antv. Sontak sang dokter terkejut dan kesal dengan perlakuan Olga sehingga terpaksa ia lapor ke polisi.
Nama Kartika Putri dan Jessica Iskandar pun jadi ikut terseret dalam kasus pelaporan Olga Syahputra. Kartika Putri dan Jessica Iskandar dijadikan saksi atas tudingan fitnah yang dialamatkan Febby Karina kepada Olga.
"Aku belum tahu apa-apa. Aku belum dengar. Aku masih di luar kota Mas. Baru banget sampai," jawab Kartika saat dihubungi, Jumat (21/6/2013).
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
13 Comments

Comments :

13 komentar to “Akibat Mulut Tajamnya, Olga Syahputra Dilaporkan ke Polisi”


Unknown mengatakan...
on 

Ka olga sbar ya.... B-)

Unknown mengatakan...
on 

Hati-hati ajah sih kalau ngomong..

efendi mlaten mengatakan...
on 

Makanya mulutmu harimaumu

Anonim mengatakan...
on 

Orang seperti itu memang ga pantes disebut publik figur.. Dia seperti orang yang tidak bberpendidikan dan tidak memiliki moral.. Dan tidak dapat membedakan situasi dan kondisi.. Lebih baik kembali ke bangku sekolah dasar lagi untuk belajar tata krama dan sopan santun,

Ridlaamalia mengatakan...
on 

mulutmu itu tajam seperti SILET!!lain kali coba deh candaan nya yang bermutu,berkualitas..masa artis profesional nyablak g tau aturan kya yg g di sekolahin aza..MALUUUUU

Anonim mengatakan...
on 

Olga "maho" ini memank bukan manusia...lbh tepat disebut binatang...ga ada lucu lucunya sm sekali

Okesharezone mengatakan...
on 

Memang, Olga selalu membuat masalah dengan mulut tajamnya itu. Sehingga berdampak ke permasalahan barunya Olga, yakni pencemaran nama baik dokter (Febby Karina).

Kalau sekedar saran, Olga melawaknya dengan sopan dan santunnya harus ada, dan jangan asal ngomong yang tidak-tidak, akhirnya jadi berurusan dengan laporan dengan pihak berwajib.

Anonim mengatakan...
on 

mdh2an klo smp di penjara bisa menimbulkan efek jera. Biar bs lebih dewasa dlm ngelawak. Jng cuma bisa menghina sbg bahan lawakannya. Penjara bs membentuk pikiran dia. Ok Olga ya, Semoga kamu bisa menggali ilmu di penjara.

Anonim mengatakan...
on 

setau saya olga itu gampang tersentuh hatinya .. dia slalu gampang nangis kl terharu. kontrass banget sama mulutnya, sama perkataan2nya yg selalu nyakitin hati orang lain ya.. hmmmmmm

Anonim mengatakan...
on 

asli gue kalo ketemu sama tu bencong pgn bgt lempar muka-nya pake kotoran binatang

Anonim mengatakan...
on 

Saya prihatin dgn kejadian ini harap sabar buat olga dan lebih intropeksi

Jadikan ini semua sebagai pelajaran yg takkan terulang lagi

Anonim mengatakan...
on 

Sabar olga hadapi dgn senyuman dan jadikan sbg pelajaran hidup:l

Unknown mengatakan...
on 

Tu lah org munafik. Bisa tiba" nangis tersentuh tp bs jg nglecehin org lain but bcandaan. Live show skrg lbh baik jgn mnyinggung urusan pribadi org deh, salah" malah jd rumit.

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772