Selasa, 21 Mei 2013

Pertama Main Film, Lee 'HITZ' Malah Kena Tipu PH

Baru pertama kalinya bermain di film layar lebar, personel boyband Hitz, Lee Jeong Hoon atau Lee 'Hitz' justru merasa telah tertipu. Pasalnya, rumah produksi (production house) yang mengontraknya untuk bermain di film tersebut tiba-tiba kabur tanpa alasan yang jelas. Film yang seharusnya sudah tayang pun terus ditunda.
"Awal April saya dikontrak sebuah PH, namanya Vhenara, saya tanda tangan kontrak, tanggal 20-30 April proses syuting. Tapi mereka enggak pernah memberi saya info kenapa film ini tertunda," cerita Lee mencoba memaparkan saat ditemui di kantornya, Nagaswara, Jakarta Pusat, Senin (20/5/2013).
Lee sempat heran karena ia dianggap pulang ke Korea sehingga produksi film terpaksa dihentikan. Padahal dirinya masih berada di Indonesia. "Saya dengar berita, film terhenti karena saya dianggap pulang ke Korea, padahal saya masih di Indonesia dan syuting di stasiun tv. Ternyata saya baru tahu honor kru belum dibayar, saya juga belum dibayar 50 persen," papar Lee.
Lee sendiri mengaku sudah mencoba meminta kejelasan dari pihak PH tersebut, namun permintaannya tak juga direspon. "Sudah, saya telepon enggak ada respons, sms enggak dibalas dan hak saya belum diselesaikan," ucapnya.
Akibat penipuan tersebut, Lee pun mengalami kerugian material yang cukup besar. "Saya harus mengembalikan uang-uang DP untuk show on air dan off air, karena syuting ini ngaret panjang. Saya malu karena dituding tidak profesional, sejumlah acara  terpaksa saya batalkan demi film ini," jelasnya kecewa.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pertama Main Film, Lee 'HITZ' Malah Kena Tipu PH”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772