Kamis, 09 Mei 2013

Ini Yang Menjadi Alasan Ferguson Mengundurkan Diri Dari MU

Di usianya yang sudah menginjak 71 tahun, Sir Alex Ferguson memutuskan untuk berhenti atau pensiun sebagai manajer Manchester United. Hal ini pun mengejutkan banyak orang hingga jadi pembicaraan di seluruh dunia dengan keywords Alex Ferguson pensiun, Alex Ferguson retires, Alex Ferguson keluar dari MU serta penyebab atau alasan Alex Ferguson mengundurkan diri atau pensiun. Jejaring sosial internet mulai dari Twitter, Facebook hingga situs-situs mailist heboh membahas soal keluarnya pria yang akrab disapa Fergie itu dari kursi manajer MU. Momen itu pun tiba pada hari Rabu tanggal 8 Mei 2013 saat Ferguson membuat pernyataan resmi pengunduran diri dari kursi manajer MU. Keputusan keluarnya Ferguson atau Fergie sebagai manajer Manchester United (MU) itu menyisakan sederet pertanyaan, salah satunya terkait alasan atau penyebab Ferguson memilih untuk pensiun di musim ini sebagai akhir petualangannya.
Soal itu, legenda Manchester United, Sir Bobby Charlton pun buka suara. Charlton pun membeberkan beberapa penyebab atau alasan Ferguson memutuskan pensiun dari manajer MU pada akhir musim ini.
"Dia membuat keputusan ini berdasarkan beberapa alasan, termasuk karena keluarga dan juga dia akan menjalani operasi pada musim panas ini. Sulit menghalangi karena itu murni keputusan Sir Alex Ferguson," ujar Charlton.
Charlton pun tak sungkan memuji sederet prestasi yang pernah ditorehkan koleganya itu selama berpetualang di Theater of Dream. "Dia manajer fantastis. Semua yang pernah dilakukan sangat luar biasa. Dia pria sensasional dan saya turut bahagia untuknya," tambahnya.
Salah satu orang yang terkejut dengan keputusan Ferguson adalah mantan anak asuhnya, Bryan Robson. "Dia tak pernah memberi isyarat. Ini masih mengejutkan. Mungkin dia mulai sadar sudah memiliki banyak cucu dan ingin menghabiskan waktu lebih banyak bersama mereka," ujar Robson. 
Namun ada yang lucu dari kejadian ini. Akibat fenomena Sir Alex Ferguson atau Fergie, beberapa orang justru salah kaprah menanggapi isu ini. Salah satunya yang terjadi dengan beberapa penggemar grup band RnB asal Amerika Serikat, Black Eyed Peas.
Semuanya berawal ketika seorang jurnalis bernama @ollybarratt berkicau di Twitter soal pengumuman pensiun Alex Ferguson. Namun salah satu kicauannya justru menyebut nama Fergie, salah satu vokalis dari Black Eyed Peas.
Kontan, ratusan penggemar Black Eyed Peas memenuhi Twitter guna memberikan opini mereka seputar pensiunnya Fergie, yang dikira sang vokalis idola. "Fergie pensiun? dia adalah satu-satunya sosok yang paling menarik di Black Eyed Peas." ujar akun @seanearley.
"Menyedihkan, Black Eyed Peas sudah bubar #Fergie" sambung @PFBarberAnd Shop.
Bahkan ada penggemar BEP yang memprediksi idolanya akan hancur setelah Fergie pergi. "Fergie pensiun? Black Eyed Peas tidak akan seperti yang dulu lagi." kicau @Laurenaqquillina.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Yang Menjadi Alasan Ferguson Mengundurkan Diri Dari MU”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772