Selasa, 21 Mei 2013

Cinta Lokasi, Charly 'Setia Band' Selingkuh Dengan Terry Putri?

Vokalis Setia Band, Charly Van Houten diterpa gosip tak sedap. Beredar kabar kalau Charly 'Setia Band' selingkuh dengan Terry Putri. Ketika disinggung mengenai hal ini, Charly tampak masih enggan membahas gosip perselingkuhannya dengan Terry Putri. Charly malah terus menghindar setiap kali ditanya gosip kedekatannya dengan janda cantik tersebut.
"Saya enggak mau komentar," ujar Charly saat dihubungi lewat telepon, Senin (20/5/2013).
Gosip kalau Charly 'Setia Band' selingkuh dengan Terry Putri bermula dari beredarnya foto-foto mereka saat hadir di sebuah acara musik. Dalam foto tersebut, Charly yang mengenakan kaos putih terlihat akrab dengan Terry. Mereka terlihat asyik bersama main telepon seluler. Terry Putri juga terlihat menemani artis yang baru saja dikaruniai anak itu manggung di acara tersebut.
Kabar lain menyebutkan jika kedekatan Charly dengan Terry Putri berawal ketika mereka sama-sama syuting film 'Jangan Menangis Sinar'. Charly dan Terry Putri pun disebut terlibat cinta lokasi. Namun, Charly dan Terry enggan membahas gosip kedekatan mereka. Apakah ini hanya strategi untuk mendongkrak film 'Jangan Menangis Sinar' yang baru saja mulai tayang? Ataukah Charly dan Terry Putri benar-benar selingkuh dan berpacaran? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cinta Lokasi, Charly 'Setia Band' Selingkuh Dengan Terry Putri?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772