Selasa, 21 Mei 2013

Artis Cantik Ini Tertangkap Basah Tidak Memakai Celana Dalam

Artis cantik terkenal ini tertangkap basah kamera tidak mengenakan celana dalam (underwear) saat menghadiri acara Festifal Film Cannes. Dialah Eva Longoria yang mengalami insiden memalukan saat dirinya menghadiri ajang bergengsi tersebut. Mantan bintang 'Desperate Housewives' itu ketahuan tidak memakai celana dalam saat menghadiri festival film termegah itu.
Awalnya, Eva Longoria sebenarnya terlihat cantik dan anggun ketika memakai gaun berwarna biru. Saat berjalan menuju karpet merah, Eva pun mulai menaiki anak tangga. Tak mau gaunnya terkena genangan air hujan, Eva pun mengangkat gaunnya saat menaiki beberapa anak tangga. Namun, Eva Longoria ternyata terlalu tinggi mengangkat gaun yang memang memiliki belahan tinggi itu.
Celakanya, dari foto itu terungkap jika Eva Longoria tidak memakai celana dalam. Alhasil, insiden yang dialami Eva Longoria ini langsung menjadi sasaran empuk para fotografer. Eva pun hanya bisa tersenyum dan melanjutkan pemotretan di karpet merah. Saat ditanya tentang insiden memalukan itu, artis berusia 38 tahun tersebut enggan berkomentar.
"Tidak ada komentar," tulis Eva di akun Twitter-nya, seperti dikutip Aceshowbiz, Senin (20/5/2013).
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Cantik Ini Tertangkap Basah Tidak Memakai Celana Dalam”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772