Senin, 27 Mei 2013

Agnes Monica Sukses Menggebrak Panggung Grand Launching NET TV

Agnes Monica tampil memukau di acara Grand Launching NET TV yang digelar di Jakarta Hall Convention Center (JHCC) pada hari Minggu malam, tanggal 26 Mei 2013. Tepat pukul 20.00 WIB, para fans Agnes Monica yang dikenal dengan sebutan NezIndaClub (NIC) terus mengelu-elukan nama Agnes Monica karena mereka sudah tidak sabar menantikan penampilan penyanyi pujaannya di atas panggung. NezIndaClub terus meneriakkan nama Agnes sampai akhirnya penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 ini muncul dari belakang panggung. Penampilan Agnes Monica di panggung Grand Launching NET TV ini benar-benar ditunggu para penonton.
Tanpa banyak kata, Agnes Monica langsung menggebrak panggung JHCC dengan lagu 'Muda (Le O Le O)'. Tak hanya sekali Agnes bernyanyi, artis yang dikabarkan pernah dekat dengan pebasket Denny Sumargo ini kembali tampil usai diselingi beberapa penyanyi lain dengan membawakan lagu 'Flying High'.
Uniknya, saat menyanyikan lagu tersebut, penari yang selalu menemani aksi Agnes Monica di atas panggung mengenakan pakaian robot. Yang mengagumkan, robot-robot tersebut tidaklah sedikit, lebih dari 20 robot berada di atas panggung.
Ketika membawakan 'Shut Em Up', Agnes Monica berganti kostum dengan menggunakan jaket dan celana pendek berwarna hitam. 'Paralyzed' menjadi lagu terakhir yang dibawakan Agnes, para NIC yang tak puas dan ingin Agnes kembali bernyanyi, terus saja meneriaki "We want more," tatkala penyanyi pujaan hati mereka itu mengakhiri lagu tersebut.
(Op);sumber:kapanlagi.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Agnes Monica Sukses Menggebrak Panggung Grand Launching NET TV”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772