Sabtu, 04 Mei 2013

5 Artis Terkenal Ini Dibenci dan Di-Blacklist Para Desainer

>
Populer, sering dijadikan trendsetter, punya akses atau link dimana-mana dan selalu jadi pusat perhatian, itulah enaknya menjadi selebritis terkenal. Untuk memakai baju atau kostum bernilai puluhan juta rupiah pun bukan hal sulit karena sudah bukan rahasia lagi kalau banyak selebriti atau artis terkenal yang meminjam baju atau gaun dari desainer (fashion designer) terkenal. Rumah-rumah desain biasanya dengan sukarela meminjamkan gaun mereka dengan harapan akan meningkatkan jumlah penjualan lewat promosi yang saling menguntungkan di antara mereka.
Namun rasanya para artis atau selebritis berikut ini rasanya wajar jika dibilang tak tahu rasa terima kasih karena mereka punya kebiasaan buruk saat meminjam baju atau gaun mahal dari para desainer. Para artis terkenal ini ternyata tidak bertanggung jawab, mereka tidak mengembalikan gaun yang mereka pinjam dalam keadaan utuh atau bersih seperti semula. Beberapa artis ini malah menghilangkan gaun yang dipinjamkan kepada mereka, yang pada akhirnya membuat rumah-rumah mode membenci dan mem-blacklist para seleb tersebut.
Siapa saja para artis atau selebriti terkenal yang dibenci dan di-blacklist para desainer pakaian karena kelakuan buruknya? Ini dia: 
Katy Perry pernah dipinjami gaun mahal milik desainer Zuhair Morad pada tahun 2010, namun pelantun lagu 'Fireworks' itu ternyata malah menghilangkan gaunnya! "Bagaimana mungkin kamu menghilangkan gaun yang kamu pakai? jelas-jelas kami melihat kamu memakainya," ujar juru bicara rumah mode tersebut. Kejadian itu membuat hubungan Katy Perry dan rumah mode itu menjadi rusak dan ia tidak pernah dipinjami gaun lagi sejak saat itu.

Lady Gaga pernah mendapatkan gaun pinjaman dari fashion designer Thierry Muller untuk syuting video klip beberapa tahun yang lalu. Namun si Mother Monster itu mengembalikan gaun mahal tersebut dalam keadaan rusak dan parahnya gaun itu masih berceceran sperma.
"Gaun itu kembali ke tangan kami dalam keadaan kotor dan rusak, sepertinya ada cairan (maaf) sperma di gaun tersebut. Itu sangat menjijikkan dan aku bahkan tidak ingin mengingat rupa gaun itu saat kembali," ujar seorang pegawai Thierry Muller.
Lady Gaga akhirnya membayar biaya dry clean baju tersebut sebesar Rp.5 juta rupiah. Dan karena ia berteman baik dengan pendiri rumah mode tersebut, hingga kini Lady Gaga tetap diijinkan memakai gaun rancangan Thierry Muller. Hmm...

Bukan hal yang mengejutkan jika nama Lindsay Lohan masuk dalam daftar artis yang di blacklist oleh para desainer karena kebiasaan buruknya saat meminjam baju. Lindsay Lohan pernah meminjam gaun mewah dan mahal milik rumah mode Theia. Gaun panjang yang dipakai Lohan saat menghadiri gala AmfAR dikembalikan dalam keadaan terpotong dan menjadi mini dress. Ooppss..Gaun seharga Rp.17,5 juta itu otomatis tidak bisa dipakai lagi.
Tidak hanya sekali Lindsay Lohan bermasalah dalam hal peminjaman gaun. Sebelumnya rumah mode Collete Dinnigan juga pernah meminjamkan gaun mereka kepada Lohan, dan Lohan mengaku kepada Collete kalau ia kehilangan gaun tersebut. Namun dua minggu kemudian pihak rumah mode menemukan fakta kalau Lindsay Lohan memakai gaun tersebut pada saat pesta tahun baru di Miami. Hmm..ketahuan bohong ya?..

Siapa sangka diva sekelas Mariah Carey ternyata juga pernah bermasalah dengan gaun yang dipinjamnya dari desainer. Pelantun lagu 'Hero' itu akhirnya terpaksa dicoret dari daftar artis yang boleh meminjam gaun dari rumah mode milik Elie Saab.
"Empat atau lima tahun yang lalu, masa itu sangat sulit bagi kami untuk meminjamkan gaun kepada Mariah. Karena kami takut ia akan merusak gaun tersebut, apalagi saat itu Mariah sedang suka memakai gaun mini dan punya kebiasaan memotong gaunnya bila kurang pendek," ujar seorang pegawai Elie Saab.

Pada tahun 2010 lalu, Rihanna meminjam gaun seksi dari rumah mode milik Herve Leroux untuk dipakai pada saat pesta ulang tahunnya yang ke-22. Gaun berwarna beige itu dipakai Rihanna dengan brutal, dan itu tertangkap kamera.
Pihak rumah mode kemudian menyatakan kalau gaun itu kembali ke tangannya dalam keadaan kotor dan rusak. "Gaun itu kembali dalam warna cokelat tua, kami tidak tahu apa saja yang sudah dilakukan Rihanna pada gaun tersebut," ujar PR Herve Leroux.
(dym/phi);editor:Op
Share this article :
>

Artikel Terkait:

Comments :

0 komentar to “5 Artis Terkenal Ini Dibenci dan Di-Blacklist Para Desainer”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772