Rabu, 17 April 2013

Wow! Joe Taslim Bakal Main Film Hollywood Bareng Sylvester Stallone?

Bintang film 'The Raid', Joe Taslim kabarnya akan ikut bermain dalam film 'Expendables 3'.  Di film ini Joe Taslim akan beradu akting dengan bintang besar Hollywood Sylvester Stallone. Film yang pertama kali rilis pada tahun 2010 tersebut, saat ini memang tengah dalam proses penulisan naskah dan Stallone sedang dalam proses pencarian wajah baru untuk bermain dalam film ini.
Menanggapi kabar ini, Joe Taslim pun memberikan konfirmasi lewat akun Twitter-nya. "Hmm.. Okay soal Expendables, blm ada omongan apa2 antara saya dgn bang Rambo , jd masih rumor temen2.Terimakasih banyak doa dan supportnya," tulis Joe Taslim.
Selain mencari muka baru untuk film 'Expendables 3', Sylvester Stallone juga berencana untuk menjadikan Mel Gibson sebagai sutradara film ini. Stallone memberikan pertanyaan pancingan di Twitter mengenai kemungkinan Mel Gibson menjadi sutradara, dan mendapatkan jawaban memuaskan dari para follower-nya.
Setelah memasang wajah-wajah lama di dua film 'Expendables' terdahulu, Stallone menyatakan bahwa ia ingin menyegarkan film terbarunya dengan wajah-wajah baru. Dan Stallone dikabarkan sedang mengincar Joe Taslim sebagai salah satu kandidat pemain baru 'Expendables 3'. Selain Joe Taslim, Stallone juga mengincar Jackie Chan untuk mewakili wajah Asia dalam film ini.
Joe Taslim sendiri tenar sejak membintangi film 'The Raid', setelah itu Joe turut bermain dalam 'Fast and Furious 6' bersama Dwayne Johnson dan Paul Walker. Jika benar Joe Taslim juga turut bermain dalam film 'Expendables 3', maka ini akan menjadi film keduanya di Hollywood.
(scr/phi);editor:Op
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Wow! Joe Taslim Bakal Main Film Hollywood Bareng Sylvester Stallone?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772