Jumat, 26 April 2013

Ustad Jefry Al Buchori (Uje) Meninggal Dunia Karena Kecelakaan

Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Berita duka cita yang mengejutkan datang dari Ustadz Jeffry Al Buchori. Dikabarkan Ustad Jefry Al Buchori atau Uje meninggal dunia pada hari Jumat, tanggal 26 April 2013 dini hari sekitar pukul 02.00 WIB. Kabar yang beredar dalam komunitas BlackBerry Mesenger (BBM) disebutkan kalau Ustad Jefri Al-Buchori atau Uje menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kabarnya, penyebab Ustad Jefry Al-Buchori (Uje) tewas atau meninggal dunia karena kecelakaan. Beliau sempat terjatuh saat naik motor besar (motor gede) pada Jumat (26/4/2013) sekitar pukul 01.00 WIB di kawasan Pondok Indah. Ucapan duka juga telah ramai memenuhi pesan BBM di kalangan wartawan. Bagaimana kronologi kecelakaan yang menewaskan Ustad Jeffry Al-Buchori atau Ustad Uje?
Kronologis kecelakaan Ustad Jefry Al Buchori atau Uje adalah pada hari Jumat pagi dini hari sekitar pukul 01.00 WIB, Ustad Jefry Al Buchori atau Uje melintasi daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan dengan mengendarai motor gede atau moge Kawasaki miliknya yang bernomor polisi B3590SGO. Menurut sang adik, saat membawa motor gede itu, kondisi Ustadz Uje memang sedang kurang sehat. Ustad Jefry Al Buchori atau Uje menabrak pembatas jalan di kawasan Pondok Indah, motor yang dibawanya pun hancur, sementara menurut kesaksian warga, Uje mengalami luka berat pada bagian wajah. Sekitar pukul 01.00 WI, Uje pun dilarikan warga ke Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan dan sempat dirawat selama sekitar 1 jam. Namun nyawa Ustad Jefry Al Buchori atau Uje ini tak dapat tertolong lagi hingga akhirnya meninggal dunia sekitar jam 02.00 WIB.
Laporan dari TMC Polda Metro Jaya pun membenarkan berita atau kabar Ustad Jefry Al-Buchori (Uje) meninggal dunia. "@TMCPoldaMetro 03:47 Kecelakaan Pemotor Kawasaki B 3590 SGQ di Jl.Gedong Hijau7 Pdk Indah,korban meninggal dunia a/n Bpk Jefri Al Buchori," seperti tertulis di jejaring sosial Twitter.
Beginilah ini pesan BBM yang beredar : "Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Ustadz Jefry Al-Buchori pagi ini jam 02.30 WIB. Almarhum terkena musibah kecelakaan. Semoga apa yang telah beliau perbuat di dunia ini mendapatkan berkah dari Allah SWT dan beliau ditempatkan di surga Allah SWT..aamiinn @mahdy_alatas."
Pesan BBM lainnya berbunyi : "UJE kecelakaan di dekat Rumah Sakit Pondok Indah..Bagi teman2 artis, management dan warga yang mau datang melayat. Info rumah duka Uje ada di Perum Bukit Mas, Jln Narmada III Rempoa #selamatjalansemogaahlisurga UJE."
Rencananya jenazah Ustad Jefry Al Buchori atau Uje akan dishalatkan di Masjid Istiqlal usai shalat Jumat hari ini dan akan dimakamkan di TPU Karet, Jakarta. Selamat jalan Uje..semoga amal ibadahmu diterima di-sisiNya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
16 Comments

Comments :

16 komentar to “Ustad Jefry Al Buchori (Uje) Meninggal Dunia Karena Kecelakaan”


Izal Noera mengatakan...
on 

semoga di surga tempat terakhirnya

amin

arif krupuk mengatakan...
on 

Selamat jalam semoga dapat diterima semua amal ibadahnya dan diampuni semua dosa2nya.....amin...ya robbal alamin

Nie mengatakan...
on 

Innalillahi waina ilaihi roji'un...trt b'duka cita yg s'dalam"nya,smga UJe d'terima d sisi Allah SWT,,& klrga yg d'tgalkan d'beri ktbahan..Amin ya Robbal'alamin..

Tyohaje Shop mengatakan...
on 

gak pake helm kah ustad ny ?

Unknown mengatakan...
on 

اِنّا لِلّهِ وَاِنّا اِلَيْهِ رَاجِعُوْن

Unknown mengatakan...
on 

Innalillahi waina illaihi roji'un,, ya Allah tempatkanlah beliau disisimu, disurgamu dan berikanlah ketabahan pada keluarganya...

Anonim mengatakan...
on 

kami trut brduka cita smga amal ibdah almarhum dtrima dsisinya.aamiin

Anonim mengatakan...
on 

Kemana ya? Ustad tengah malam??

wiqi mengatakan...
on 

Inalilahiwainalilahi rojiun .. subhanaallah semoga kau di tempat kan di surga amin..

Anonim mengatakan...
on 

Ya allah, semoga ust. Jefri di terima amal ibadanya dan ditempatkan disurga,,amin.......

Unknown mengatakan...
on 

Keluarga besar Ardhan Yusuf Al-ghafar mengucapkan Turut berduka cita,m0ga beliau di terima amal ibdahnya oleh allah s.w.t. .amien

Unknown mengatakan...
on 

Innalillahi wa innailaihi rojiun.indonesi berduka,semoga diterima disisiNYA amin3x ya rabbal alamin

Anonim mengatakan...
on 

inalillahi. . .
Sempet gk percya tmn2 fb update bhwa ustad favorit q tlah kmbli kerahmattullah.
Slmt jln bang Uje, smga kau dtrima di sisi NYA n di tempatkan ddalam surga. AmIN

Anonim mengatakan...
on 

Innalillahi wa innailaihi rojiun.
kami keluarga besar dari 10 f MAN TITA mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya UJE semoga amal ibadahnya diterima disisiNYA amiiiiiiiiiiiiieeeeeeeen...

Anonim mengatakan...
on 

inalillahi wa inalillahi rojiun. kami kluarga besar club CB nekad ACEH mengucapkan turut berduka cita atas meninggal nya bang UJE semoga amal ibadah nya di terima di sisinya AMIN.

Unknown mengatakan...
on 

Inalilahi wainalilahi rojiun .semoga amal ibadah
Ditrima allah swt disisinya amiiiiiiin ya robal alamin

























Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772