Selasa, 16 April 2013

Natasha Rizki Bantah Menikah Dengan Desta Karena Hamil Duluan

Jelang pernikahan pada tanggal 21 April 2013, pasangan artis Desta dan Natasha Rizki diterpa gosip tak sedap. Dinilai terkesan terburu-buru menggelar pernikahan, banyak yang menduga kalau Natasha Rizki sudah hamil duluan sebelum dinikahi Desta. Kisah asmara pasangan beda usia 13 tahun ini memang terbilang singkat. Bulan November silam keduanya berpacaran, empat bulan sesudahnya, Desta pun melamar Natasha dan menggelar pertunangan. Kabar kalau Natasha Rizki sudah hamil di luar nikah pun terus menyeruak apalagi dalam foto fitting baju pernikahan, perut Natasha Rizki tampak membesar dan tubuhnya pun terlihat lebih gemuk dan berisi.
Namun Natasha Rizki menanggapi kabar ini dengan santai. "Cek aja nih (udah hamil apa belum)," ujar Natasha sambil menunjuk perutnya, ditemui saat fitting baju pengantin di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2013).
"Kalau gitu (sudah hamil duluan) kita nggak akan umroh. Kalau hamil kan nggak bisa gimana-gimana," sambung Desta meyakinkan.
Desta dan Natasha Rizki pun mengungkapkan kalau sejak awal menjalin hubungan, keduanya memang sepakat untuk tak berlama-lama berpacaran. "Dari awal mutusin untuk pacaran sama dia emang tujuannya pengen ke mana, niat kita ke arah serius, nggak main-main. Akhirnya begitu karena tujuannya emang ke arah sana," tandas Desta.
Acara akad nikah Desta dan Natasha Rizki rencananya akan menggunakan adat Padang. "Akad digelar pagi memakai adat Padang sesuai dengan adatnya Caca (Natasha). Kita mengundang sekitar 150 undangan untuk acara resepsinya nanti," terang Desta.
Sementara untuk konsep pernikahan dan resepsi Desta dan Natasha Rizki memilih konsep nasional dan internasional. Pagi di Masjid Raya Bintaro, keduanya menggunakan nuansa nasional, sedangkan malamnya bertempat di Gedung Dhanapala, memakai konsep internasional.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Natasha Rizki Bantah Menikah Dengan Desta Karena Hamil Duluan”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772