Senin, 01 April 2013

Inilah Kisah Masa Lalu Eyang Subur Sebelum Kaya Raya

Berita terbaru tentang Eyang Subur. Sebelum menjadi seorang paranormal terkenal di kalangan artis, Eyang Subur pernah menjadi buruh jahit di salah satu perusahaan konveksi kawasan Kramat Jaya, Jakarta Utara. Hal ini dituturkan oleh sahabat sekaligus tetangga Eyang Subur bernama Slamet (65 tahun) di Dusun Tugu Desa Kepatihan, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Slamet sendiri saat ini tinggal sekitar 50 Meter dari rumah Eyang Subur yang kini ditinggali oleh Sutik (adik Eyang Subur).
Slamet pun bercerita tentang masa lalu Eyang Subur sebelum terkenal dan kaya raya seperti sekarang. Sekitar tahun 1974, ia bersama Eyang Subur mengadu nasib di Jakarta. Mereka berdua nekad mengadu nasib di Jakarta dengan bekal keterampilan menjahit.
"Saya berangkat ke Jakarta sekitar tahun 1974 bersama Subur (Eyang Subur). Saat itu bekerja di perusahaan konveksi sebagai tukang Jahit," kenang Suami dari Sofiyah ini seperti dilansir Okezone di kediamannya, Minggu (31/3/2013).
Slamet berada di Jakarta hanya mampu bertahan satu minggu bekerja di perusahaan konveksi. Ia mengaku tidak betah bekerja di perusahaan lantaran tidak sesuai harapan. "Waktu itu katanya perusahaan ini saya pikir hanya penjahit biasa, ternyata sebuah konveksi. Saya tidak betah dan kembali ke Jombang," begitu ia mengenang.
Sejak saat itu, Slamet dan Eyang Subur berpisah. Slamet pulang kampung dan Eyang Subur meneruskan bekerja di perusahaan konveksi. Sejak saat itu itu pula Slamet dan Eyang Subur putus komunikasi. "Baru sekitar tahun 1980 an saya dengar dia (Eyang Subur) jadi paranormal. Tapi saya tidak pernah kontak apalagi bertemu," ceritanya yang hingga kini masih setia menekuni profesi penjahit ini.
Namun, kini Eyang Subur jadi sorotan masyarakat luas setelah bekas muridnya, Adi Bing Slamet sering tampil di layar kaca dan terang-terangan mengatakan bahwa ajaran Eyang Subur menyesatkan.
(tre)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
4 Comments

Comments :

4 komentar to “Inilah Kisah Masa Lalu Eyang Subur Sebelum Kaya Raya”


Jekson Hutabarat mengatakan...
on 

Salam kenal Eyang Subur... Saya Orang Biasa dan Kagum Akan Kesabaran Dan Ke Saktian Eyang Subur..0oh iya Eyang Subur, Bisa Bantu Saya Tidak Biar Saya Gampang Menang Tender Lelang Di DKI Jakarta Dan Gampang Kaya (Halal 100%)..Tapi Saya Minta Tolong Ke Baikan Eyang Subur..Tapi Eyang Jangan Mengharapkan Apa-apa (Maklum saya tidak bisa ngasih lebih)..Thx.

Jekson Hutabarat mengatakan...
on 

Maaf Eyang Subur.. Commentnya Apa..?
Bisa kan Ngebantu Saya Biar Sukses Seperti Eyang..
Salam Permintaan...!

BONA "MANALU" mengatakan...
on 

Wah kasian jg iya si jekson. Tp saya yakin eyang akan bantu kamu, tp eyang subur kayanya belum sempat,kemungkinan klo sempat dia akan bantu kok. Orang permintaan kamu gak sulit, yg sering di bantu eyang malah yg lebih dari permintaan kamu aja di bantu... Oh iya eyang subur dan team..tolong bantu teman saya yang perantauan darah Pulau Sumatera Utara ini.. Good Luck Eyang.... Hehe....he..he.....!

BONA MANALU mengatakan...
on 

Sabar Iya Kawan ku...

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772