Selasa, 30 April 2013

Ini Dia Para Pemenang Photo Contest Slidegossip.com 2013

Acara Grand Final Photo Contest Slidegossip.com 2013 telah digelar pada hari Sabtu, tanggal 27 April 2013. Di acara Grand Final Photo Contest Slidegossip.com 2013 ini para kontestan masing-masing menunjukkan bakat atau talenta yang mereka miliki di depan para juri yang terdiri dari Opung selaku owner slidegossip.com, Kevin Leonardho (artis, model iklan, pemain film), Deddy Noer (manajer artis, produser musik, sutradara video klip), Fauzan Siddiqi (manajer artis, traveller) dan Tito Afrianto (JF Models Agency).
Para Grand Finalist yang terdiri dari Andrew Denny, Donny Apriansyah, Michael Ryan, Rebecca Asti Decriana, Kevin Tedy, Gampo Iswardana, Yudha Budiman, Mutiara Cylfanie dan Randy Stephanus menunjukkan kemampuan terbaik mereka di bidang modelling, akting, presenting hingga dancing. Semua Grand Finalist adalah yang terbaik, namun pemenang tetap harus dipilih oleh Dewan Juri Photo Contest Slidegossip.com 2013. Setelah berdiskusi dan sempat beradu argumentasi, akhirnya Dewan Juri memilih pemenang (Juara 1), Juara 2 dan Juara 3 Photo Contest Slidegossip.com 2013. Sementara untuk Juara Favorit sudah didapatkan dari hasil polling atau vote di situs www.slidegossip.com.
Berikut ini adalah nama-nama pemenang Photo Contest Slidegossip.com 2013 :
Juara 1 Photo Contest Slidegossip.com 2013 : Donny Apriansyah
  
Juara 2 Photo Contest Slidegossip.com 2013 : Rebecca Asti Decriana

Juara 3 Photo Contest Slidegossip.com 2013 : Yudha Budiman

Juara Favorit Photo Contest Slidegossip.com 2013 : Andrew Denny
Nantikan Special Photoshoot dan profil lengkap mereka di www.slidegossip.com segera!
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
abdul karimm mengatakan...
on 

Kapan ya aku terpilih ....

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772