Kamis, 11 April 2013

Pakar Telematika: "Foto Telanjang Dada Faby Marcelia Itu Asli"

>
Satu lagi artis yang foto telanjangnya tersebar di dunia maya. Kali ini menimpa artis muda pemain sinetron 'Cinta Rock Star' di SCTV, Faby Marcelia. Dalam foto syur tersebut terlihat Faby Marcelia memotret diri dengan handphone di depan cermin sambil bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana dalam saja di atas kasur di sebuah kamar hotel. Foto Faby Marcelia yang hanya memakai celana dalam itu diunggah oleh akun twitter @13ibie.
Faby Marcelia sendiri akhirnya mengakui kebenaran foto-foto syur tersebut. Namun, Faby Marcelia menampik jika foto perempuan bertelanjang dada itu adalah dirinya. "Awalnya sih gara-gara HP aku hilang dicuri orang. Nah si pencurinya ini yang kayaknya nyebarin, jadi bukan aku yang cari sensasi. Itu emang foto aku pas tanggal 6 Maret 2013 jam 04.00 subuh yang pakai handuk itu dan benar sama Revand. Kalau foto yang telanjang itu bukan aku. Mukanya sih aku, tapi badannya..duh gak tau deh..," ungkap Faby.
Berbeda dengan pengakuan Faby Marcelia, menurut pakar telematika Abi Manyu, foto telanjang dada Faby Marcelia itu adalah asli apa adanya dan tidak ada rekayasa. "Itu foto asli tanpa rekayasa sama sekali, dari pencahayaan, settingan tempat dan lainnya tidak ada yang direkayasa sedikitpun," paparnya.
Bukan hanya itu saja, ternyata masih ada foto-foto hot Faby Marcelia yang lainnya. Di foto lainnya, Faby Marcelia tampak bersama sang kekasih pesinetron Revand Narya sedang berpelukan di sebuah kamar yang diduga adalah kamar hotel.
Tersebarnya foto nakal Faby Marcelia ini akibat ponselnya hilang. Hal ini juga diperkuat dari twit Revand Narya pada tanggal 5 Maret 2013 lalu. "bb dan iphone @fabymarcelia hilang di lokasi , di colong orang , dan saya kira2 tau posisinya 15 menit yg lalu , posisinya disini :" tulis Revand Narya lewat aun twitnya, @revandnarya. 
Lalu apakah perilaku Faby Marcelia yang momotret dirinya sendiri sambil bertelanjang dada tersebut wajar dan merupakan fenomena yang terjadi pada anak muda cewek saat ini ? Di mata psikolog Tika Bisono, apa yang dilakukan Faby belum dapat dikatakan fenomena.
"Secara populatif di bawah 50 persen. Jadi presentasi masih kecil, artinya gak bisa presentasi di Indonesia. Untuk kasus ini sendiri lebih sifatnya individual," urainya.
"Mungkin ikuti trend fotografi. Ini pula teori kemungkinan. Apalagi usia ABG untuk mengejar seraya menikmati sensasi seperti diomongin atau dihujat. Yang pasti dia melakukan untuk sensasi," lanjutnya.
Share this article :
>

Artikel Terkait:

Comments :

10 komentar to “Pakar Telematika: "Foto Telanjang Dada Faby Marcelia Itu Asli"”


Obat Luka Operasi Caesar mengatakan...
on 

parah banget nih kelakuannya

seoyandira.com mengatakan...
on 

wadohh jadi kok gini ya generasi sekarang walahhhhh

Anonim mengatakan...
on 

mungkin itu belum benar

Anonim mengatakan...
on 

Rasaiinn foto bugilnya tersebarrrr....
Hahahaha..
Dasar artis ngga punya maluuuuuuu..
Pasti mimpi pengen foto bugil ya!! Dasar ngga punya moral! Kegadisannya diragukan!
Ini cerminan artis cewe masa kini???

Anonim mengatakan...
on 

Coba aja gwe lihat langsung pasti langsung gwe p*****a

Anonim mengatakan...
on 

Artis ewean haha

Anonim mengatakan...
on 

seru ya foto bugil? keluar dari Indonesia aja, budaya nya kurang sesuai :)

Anonim mengatakan...
on 

HANCUUUUR

Ikut Koment mengatakan...
on 

Artis jaman sekarang gak yang tua jug yang muda sudah suka foto buka bukaan... buat yang suka buka-bukaan mampir aja kesini :
Kumpulan Foto Hot Artis

Putrarintis mengatakan...
on 

parah... benar benar menjijikkan...

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772