Kamis, 14 Maret 2013

Ulang Tahun ANTV, Simple Plan Akan Menyanyikan Lagu 'Iwak Peyek'

Stasiun televisi ANTV akan merayakan ulang tahunnya yang ke -20 tahun pada hari Minggu, tanggal 17 Maret 2013. Dalam acara ini, selain akan menampilkan penyanyi multi talenta Agnes Monica, juga akan tampil grup band rock alternatif asal Kanada, Simple Plan. Yang unik dan mengejutkan adalah Simple Plan bakal menyanyikan lagu 'Iwak Peyek' dalam bahasa Indonesia. Dari 9 lagu yang akan dibawakan Simple Plan, satu lagu diantaranya adalah 'Iwak Peyek' yang sempat dipopulerkan oleh Trio Macan.
"Simple Plan membawakan 9 lagu. Ada satu kejutan yang menarik, karena Simple Plan akan menyanyikan lagu Iwak Peyek dalam bahasa Indonesia," ujar Kelly, Manajer Produksi antv, seperti dilansir tabloidnova.com, Rabu (13/3/2013).
Pierre Bouvier Cs ini akan tampil dalam acara HUT atau ultah ANTV yang bertema 'Viva La Vida' yang digelar di JCC (Jakarta Convention Center), Senayan, Jakarta ini.
"Ada satu titik yang kami khususkan untuk Simple Plan, nanti kita kedatangan tim kreatif Simple Plan untuk basic ligthing . Kepentingan LED kita siapin. Tanggal 15 sound engineer datang, sama-sama install, sound check alat mereka, dan sebagainya," paparnya.
Icha/tabloidnova.com;editor:Op;foto:cbc.ca
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
nunururu mengatakan...
on 

simple plan menyayikan iwak peyek?
gmna ya penampilanna ?

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772