Jumat, 22 Maret 2013

Ricky Johanes Meninggal Dunia Secara Mendadak Akibat Serangan Jantung

Kabar duka datang dari dunia hiburan dan dunia olahraga Indonesia. Setelah meninggalnya artis Tata Dado, presenter acara sepak bola Ricky Johanes meninggal dunia pada hari Jumat sore ini tanggal 22 Maret 2013 sekitar jam 17.36 WIB. Ricky Johanes menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 43 tahun. Penyebab Ricky Johanes meninggal dunia adalah akibat serangan jantung. Ricky Johanes atau akrab dipanggil Ricky Jo tutup usia dalam perjalanan menuju Epicentrum. Ricky Johannes sempat dibawa ke RS MMC Kuningan, namun nyawanya ternyata tak bisa diselamatkan.
Kabar duka tentang meninggalnya Ricky Johanes atau Ricky Jo diketahui dari ucapan belasungkawa yang dituliskan rekan-rekan presenternya melalui akun Twitter dan juga blackberry broadcast message (BBM). Ricky Jo dikabarkan meninggal dunia setelah mengalami sesak nafas saat dirinya sedang menyetir menuju Epicentrum. 
Rekan seprofesinya, Darius Sinathrya pun mengaku terpukul dengan meninggalnya Ricky Jo yang mendadak tersebut. Ia mengetahui kabar duka tersebut dari teman-teman serta Twitter. "Aku cukup terpukul juga, ini berita duka buat dunia olahraga dan pertelevisian Indonesia karena dia salah satu presenter juga," ujarnya saat dihubungi metrotvnews.com, Jumat (22/3/2013). 
"#RIP Indonesia berduka, telah berpulang ke rumah Bapa, sahabat kita Ricky Johanes … Semoga Tuhan memberkatinya.. so sad!!!," tulis akun Twitter @Dsinathrya milik artis, presenter olahraga yang juga sahabata Ricky Jo, Darius Sinathrya.
Ricki Johanes bersama Darius Sinathrya saat ini masuk dalam daftar nominasi Presenter Olahraga Terbaik versi Panasonic Gobel Awards 2013.
Selain dikenal sebagai presenter olah raga, Ricky Jo, juga merupakan vokalis di grup band Emerald. Ricky Jo yang meninggal di usia 43 tahun juga tercatat sebagai wakil ketua Badan Futsal Nasional (BFN). Pada tanggal 3 Maret 2013 lalu, Ricky Jo didapuk sebagai Wakil Badan Futsal Nasional. Ricky juga aktif menyoroti dunia sepakbola Indonesia yang tengah didera masalah.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ricky Johanes Meninggal Dunia Secara Mendadak Akibat Serangan Jantung”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772