Rabu, 20 Maret 2013

PSY Siap Rilis Lagu Terbaru di Bulan April 2013

Penyanyi internasional yang terkenal lewat lagu 'Gangnam Style', PSY baru-baru ini mengungkapkan bahwa perilisan lagu terbaru untuk album globalnya ditunda sampai bulan April 2013. Senin lalu (18/3/2013), PSY memposting melalui akun me2day.
"Dua lagu yang aku pertimbangkan untuk rilis, sebelumnya berjudul 'Assarabeeya' akan mengalami perubahan tema musik dan lirik. Sementara untuk lagu lain akan dirilis terpisah dalam bentuk single. Ketika semua selesai, aku akan siap merilis teaser," postingnya seperti dilansir soompi.com.
Sementara itu sehari sebelumnya, PSY menghibur para penggemarnya di Malaysia untuk menggelar konser solo. Saat itu PSY di bandara mengungkapkan kepada media bahwa dia akan merilis lagu baru pada bulan April 2013 yang tetap membawa style semacam Gangnam Style namun dengan 'feel' yang berbeda.
Disebutkan, PSY juga siap menggelar konser tunggal bertajuk 'Happening' pada tanggal 13 April 2013 di Stadion Piala Dunia Seoul. Istimewanya, fans di Korea akan mendengarkan lagu baru PSY untuk kali pertama sebelum dirilis global.
PSY baru-baru ini sudah menyelesaikan tur konser Gangnam Style yang berlangsung mulai di Korea Selatan, Amerika Serikat, Australia, Prancis, Inggris, Jerman, Thailand, Hong Kong, China, Brazil, Malaysia, Filipina, sampai Turki dalam waktu 9 bulan.
(soompi.com/aia)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “PSY Siap Rilis Lagu Terbaru di Bulan April 2013”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772