Sabtu, 09 Maret 2013

Kontestan X Factor Indonesia Yang Pulang Malam Ini Adalah Yohanna

Malam ini Gala Live Show X Factor Indonesia yang ke-3 digelar pada hari Jumat tanggal 8 Maret 2013 dan disiarkan langsung dari Studio 8 RCTI, Jakarta Barat mulai pukul 21.00 WIB. Setelah Dicky Adam dan Dalagita yang tereliminasi, kini tinggal 11 kontestan atau finalis X Factor Indonesia (XFI) 2013 yang berkompetisi menunjukkan kemampuan terbaik mereka di hadapan juri X Factor dan seluruh penonton dalam bernyanyi dan beraksi di atas Panggung Gala.
Juri X Factor Indonesia 2013 yang terdiri dari Ahmad Dhani, Rossa, Anggun dan Bebi Romeo saling memberikan komentar baik berupa pujian maupun masukan buat penampilan semua peserta X Factor Indonesia pada malam ini. Namun tetap saja pada setiap minggunya harus ada kontestan yang keluar atau tereliminasi termasuk pada malam ini. Siapakah nama peserta atau kontestan atau finalis X Factor Indonesia yang keluar atau tereliminasi dan harus pulang malam ini? Dan ternyata finalis atau kontestan yang tereliminasi atau keluar dan harus pulang malam ini serta tidak bisa tampil lagi minggu depan adalah Yohanna.
Jumlah SMS dan polling telepon dari pemirsa atau penonton X Factor Indonesia 2013 yang akan menentukan finalis atau peserta XFI yang akan pulang atau tereliminasi malam ini. Penampilan Gede Bagus (Bagus), Mikha Angelo (Mikha), Yohanna, Shena Malsiana (Shena), Fatin Shidqia Lubis (Fatin), Isa Raja (Isa), Novita Dewi Marpaung, Agus Hafiluddin (Agus), Ilusia Girls, Nu Dimension dan Alex Rudhiart masing-masing memiliki nilai atau poin tersendiri pada malam ini. Dan ternyata finalis atau kontestan X Factor Indonesia 2013 yang berada di posisi dua terbawah (bottom two) malam ini adalah Yohanna dan Isa Raja.
2 peserta atau kontestan X Factor Indonesia 2013 yang berada di posisi dua terbawah (bottom 2) yakni Yohanna dan Isa tampil kembali menunjukkan penampilan terbaik mereka agar tidak tereliminasi atau keluar pada malam ini. Namun karena juri yang memilih untuk menyelamatkan Yohanna atau Isa adalah 2 Yes : 2 Yes maka akhirnya terjadi Dead Lock sehingga keputusan ada di tangan voting penonton. Dan yang meraih voting terendah pada malam ini ternyata Yohanna. Akhirnya Yohanna tereliminasi dan harus pulang dan menyelesaikan perjuangannya di X Factor Indonesia pada malam ini.
Dan akhirnya tinggal 10 finalis atau peserta atau kontestan X Factor Indonesia yang lolos dan bakal tampil lagi minggu depan adalah Gede Bagus (Bagus), Mikha Angelo (Mikha), Shena Melsiana (Shena), Fatin Shidqia Lubis (Fatin), Alex Rudhiart, Isa Raja (Isa), Novita, Agus Hafiluddin (Agus), Ilusia Girls dan Nu Dimension.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
8 Comments

Comments :

8 komentar to “Kontestan X Factor Indonesia Yang Pulang Malam Ini Adalah Yohanna”


Unknown mengatakan...
on 

Mksh infonya...

Anonim mengatakan...
on 

Terima kasih infonya :)

alidarhm mengatakan...
on 

emane._.

alidarhm mengatakan...
on 

emane._.

Batik WAnita Terbaru mengatakan...
on 

tengkyu infonya
semalem ketiduran soalnya

Unknown mengatakan...
on 

thanks infonya

Slidegossip.com Pusatnya Profil Artis, Model dan Talent mengatakan...
on 

TY dah d approve :-)

Download Software Lengkap dan Gratis mengatakan...
on 

thx infonya

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772