Sabtu, 02 Maret 2013

Kontestan X Factor Indonesia Yang Tereliminasi Malam Ini Adalah Dalagita

Malam Gala Live Show X Factor Indonesia ke-2 digelar Jumat malam ini tanggal 1 Maret 2013 yang disiarkan langsung dari Studio 8 RCTI mulai pukul 21.00 WIB. Setelah Dicky Adam tereliminasi, kini tinggal 12 kontestan atau finalis X Factor Indonesia (XFI) 2013 yang saling menunjukkan kemampuan terbaiknya di hadapan juri dan seluruh penonton dalam bernyanyi dan beraksi di atas Panggung Gala.
Juri X Factor Indonesia 2013 yang terdiri dari Ahmad Dhani, Rossa, Anggun dan Bebi Romeo saling memberikan komentar baik berupa pujian maupun masukan buat penampilan semua peserta XFI malam ini. Namun karena sudah memasuki babak penyisihan, otomatis tetap harus ada yang keluar atau tereliminasi pada malam ini. Siapakah nama kontestan atau finalis X Factor Indonesia yang keluar atau tereliminasi dan harus pulang malam ini? Dan ternyata finalis atau kontestan yang tereliminasi dan harus pulang malam ini dan tidak bisa tampil lagi minggu depan adalah Dalagita.
Jumlah SMS dan polling dari pemirsa atau penonton X Factor Indonesia 2013 yang akan menentukan finalis atau peserta XFI yang akan pulang malam ini. Penampilan Gede Bagus (Bagus), Mikha Angelo (Mikha), Yohanna, Shena Melsiana (Shena), Fatin Shidqia Lubis (Fatin), Isa Raja (Isa), Novita Dewi Marpaung, Agus Hafiluddin (Agus), Dalagita, Ilusia Girls, Nu Dimension dan Alex Rudhiart masing-masing memiliki nilai tersendiri pada malam ini.
Dan ternyata finalis atau kontestan X Factor Indonesia 2013 yang berada di posisi dua terbawah (bottom two) malam ini adalah Isa Raja dan Dalagita. 2 peserta atau kontestan X Factor Indonesia 2013 yang berada di posisi dua terbawah (bottom 2) yakni Isa dan Dalagita tampil kembali menunjukkan kemampuan terbaik mereka agar tidak tereliminasi atau keluar malam ini.
Namun karena juri yang memilih untuk menyelamatkan Isa Raja atau Dalagita adalah 3 Yes : 1 Yes maka Dalagita akhirnya harus pulang dan selesai perjuangannya di X Factor Indonesia pada malam ini.
Dan akhirnya tinggal 11 finalis atau kontestan X Factor Indonesia yang lolos dan bakal tampil lagi minggu depan yaitu Gede Bagus (Bagus), Mikha Angelo (Mikha), Yohanna, Shena Melsiana (Shena), Fatin Shidqia Lubis (Fatin), Alex Rudhiart, Isa Raja (Isa), Novita, Agus Hafiluddin (Agus), Ilusia Girls dan Nu Dimension.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
6 Comments

Comments :

6 komentar to “Kontestan X Factor Indonesia Yang Tereliminasi Malam Ini Adalah Dalagita”


Anonim mengatakan...
on 

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...
on 

kalo dilihat memang dalagita paling layak untuk keluar

duannil mengatakan...
on 

Emang pantas

Anonim mengatakan...
on 

ya begitulah

Mita Yurike mengatakan...
on 

betul,

Harga Gadget mengatakan...
on 

wah emang pantes sih kalau kontestan dalagita yang tereliminasi

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772