Jumat, 08 Maret 2013

Kirana Larasati Ingin Coba Jadi Artis Film di Hongkong

Cukup lama tak terdengar beritanya, artis cantik Kirana Larasati baru saja pulang dari Shanghai, China. Selama enam bulan di Shanghai, Kirana Larasati mengikuti diskusi tentang lembaga sensor film.
Kirana mengaku banyak mendapat pelajaran tentang perfilman di Shanghai. Pemain film 'Purple Love' ini rupanya juga berniat menapaki karier di sana.
"Enam  bulan di Shanghai saya belajar bahasa dan mencoba perfilman ke Hongkong. Tapi sebelum menuju ke arah sana, aku harus bisa Bahasa Mandarin," kata Kirana seperti dilansir tabloidnova.com, Kamis (7/3/2013).
Demi impiannya ini, Kirana Larasati rela meninggalkan tanah air hingga berbulan-bulan. Hal ini juga ia lakukan demi kemajuan film Indonesia. Menurut artis berhidung bangir ini, ia merasa ikut bertanggung jawab.
"Semua yang berhubungan dengan akting akan saya lakukan karena saya sadar kehidupan saya di sana, tapi untuk sementara fokus sementara di Indonesia dulu," ujarnya.
(Op);sumber:tabloidnova.com/Isna
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Unknown mengatakan...
on 

sy arifin ingin jadi artis dihongkong jika ada kesempatan hub 089685092343

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772