Minggu, 24 Maret 2013

Ini Dia Alasan Citra Kirana Belum Mau Berjilbab

Tampil di sinetron stripping 'Tukang Bubur Naik Haji' yang sangat sukses meraih perhatian penonton di layar RCTI membuat nama Citra Kirana pun semakin dikenal orang. Di sinetron ini, Citra Kirana tampil memakai jilbab sesuai peran tokoh Rumanah yang dimainkannya. Dalam kehidupan sehari-hari ternyata Citra Kirana juga punya keinginan untuk berjilbab layaknya seorang muslimah.
"Setiap orang pasti pengen banget nutupin auratnya pake jilbab. Aku pun juga memikirkan hal itu," ujar Citra Kirana usai syukuran 500 episode sinetron 'Tukang Bubur Naik Haji' di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (22/3/2013) lalu.
Namun, untuk sekarang ini Citra Kirana mengaku masih belum siap untuk menutup semua auratnya dengan memakai jilbab atau berhijab. "Tapi kalau sekarang belom dulu ya. Aku belum siap," sambung Citra.
Menurut Citra, masih banyak hal yang menjadi alasan dan membuat dirinya belum siap untuk berhijab. Salah satunya adalah kesiapan mental dan menjaga sikapnya.
"Sebenernya banyak yang bilang pake dulu baru berjalan, cuma aku juga mau mempersiapkan hati dulu, lalu persiapkan mental aku dari segala macam. Takutnya kalo pake terus belum siap, nantinya malah lepas lagi. Terus harus jaga sikap juga," tandas Citra.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Dia Alasan Citra Kirana Belum Mau Berjilbab”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772