Jumat, 08 Maret 2013

Heboh! Foto Adam Levine Menggandeng Perempuan Indonesia

Baru-baru ini, publik terutama para kaum perempuan dibuat heboh dengan munculnya foto vokalis Maroon 5, Adam Levine dengan seorang perempuan Indonesia. Foto ini terus ramai dan jadi pembicaraan di media sosial di tanah air sejak Rabu (6/3/2013) malam lalu. Bagaimana tidak, dalam foto itu tampak Adam Levine tengah berpose dengan seorang wanita asal Indonesia yang disebut-sebut dipekerjakannya sebagai asisten rumah tangga.
Sang wanita disebutkan bernama Ani dan menjadi pembantu rumah tangga Adam Levine itu memang berasal dari Indonesia. Dalam keteranga foto yang beredar itu disebutkan, Ani adalah domestic worker yang dipekerjakan Adam.
Dalam foto itu terlihat keduanya sedang berpose dengan latar tempat yang sepertinya dapur. Keduanya kompak memakai kemeja bermotif kotak-kotak dengan senyum sumringah. Dalam foto ruangan di rumah Adam Levine yang pernah dipublikasikan architectural digest, memang latar tempat saat Adam Levine dan Ani berfoto merupakan bagian dapur yang memiliki nuansa modern itu.
Foto tersebut tentunya mengundang reaksi dari para penggemar vokalis Maroon 5 itu yang kebanyakan kaum hawa. Beberapa di antaranya sampai berkicau bahwa mereka rela menggantikan posisi Ani untuk 'bersih-bersih' di rumah Adam.
Akun Twitter penggemar Maroon 5 di Indonesia juga tak ketinggalan berkomentar. "Nanti kl Mbak Ani pulang ke Indo, kita wawancara ya gmn suka dukanya kerja sm Adam Levine. *nampaknya betah bgt ya disana* ^^," tulis @Maroon5INDO.
Terlepas benar atau tidaknya kabar tersebut, sepertinya sosok Ani sudah membuat iri ratusan bahkan ribuan penggemar Adam Levine di Tanah Air!
(ich/mmu);editor:Op
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Heboh! Foto Adam Levine Menggandeng Perempuan Indonesia”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772