Minggu, 03 Maret 2013

Hari Ini Dilamar, Agustus 2013 Arumi Bachsin Siap Menikah

Hari Minggu pagi ini, tanggal 3 Maret 2013 artis Arumi Bachsin bakal resmi dilamar oleh kekasihnya yang bernama Emil Dardak. Gadis cantik berkulit putih yang lahir pada tanggal 19 Februari 1994 ini akan menerima lamaran Emil. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Maria Lilian Pesch, ibu Arumi kemarin.
"Benar Arumi akan dilamar besok pagi. Pada prinsipnya begini ya. Usia Arumi sudah dewasa. Tahun ini saja sudah 19 tahun, sudah pantas untuk menikah," ujar Maria lewat sambungan telepon, Sabtu (2/3/2013).
Maria mengatakan lamaran tersebut sebenarnya sudah direncanakan oleh Arumi dan Emil sejak tiga bulan lalu, "Persiapan lamarannya sudah sekitar dua sampai tiga bulan yang lalu," katanya.
Setelah dilamar secara resmi, Arumi Bachsin akan dipersunting untuk menjadi istri Emil pada bulan Agustus 2013 nanti, "Rencananya, Arumi akan menikah pada Agustus 2013. Meski sudah nikah, Emil tetap akan mendukung karir Arumi. Arumi juga tidak akan meninggalkan karirnya," jelasnya.
Pada pukul 10.00 WIB hari ini, Emil beserta keluarga rencananya akan mendatangi keluarga Arumi Bachsin guna melamar secara resmi di kediaman Arumi di kawasan Cinere, Depok.
(Op);sumber:kapanlagi.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
berita artis mengatakan...
on 

artis idola saya ni gan

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772