Jumat, 22 Maret 2013

Eyang Subur Akhirnya Menjawab Tudingan Adi Bing Slamet

>
Dukun 'S' alias Eyang Subur yang dituding Adi Bing Slamet memberikan ajaran sesat dan melakukan guna-guna akhirnya angkat bicara, meskipun hanya melalui pengacaranya. Eyang Subur mengakui kalau dirinya memang memiliki banyak istri. Hal ini dijelaskan kuasa hukum sekaligus juru bicaranya, Ramdhan Alamsyah.
"Yang saya tahu Eyang punya istri delapan. Saya enggak tahu mana mantan, atau seluruhnya istri. Saya juga enggak tahu apa ada yang menikah siri atau semuanya secara resmi. Setahu saya secara hukum pernikahan resmi itu dicatat ke KUA," tutur Ramdhan di Jalan Kebon Jeruk Kav.10, Jakarta Barat, Kamis (21/3/2013) sore.
Selain dari kuasa hukumnya, Eyang Subur juga mendapatkan pembelaan dari artis dan pelawak yang juga sahabat dekat Eyang Subur, Kabul Basuki alias Tessy yang mengaku sudah lama berteman dengan Eyang Subur. Bahkan Tessy sudah mengenal Eyang Subur saat Eyang masih berprofesi sebagai tukang jahit. Soal Eyang Subur yang dikabarkan punya banyak istri Eyang, Tessy mengaku tak mau tahu.
"Enggak tahu, itu bukan urusan saya, kita sebagai teman saja," kata Tessy seperti dilansir tabloidnova.com.
Sementara itu, soal istri pantomim Septian Dwi Cahyo yang katanya diambil oleh Eyang Subur, kuasa hukum Eyang Subur menampik.
"Untuk masalah Septian itu kita enggak mau menanggapi. Memang Eyang menikahi mantan istri Septian, tapi itu setelah bercerai. Semalam saya bertemu dengan mantan istri Septian, diperlihatkan soal akta cerai juga, jadi enggak ada istilah merebut. Mantan mertua Septian sudah menjelaskan secara detail, apa yang dikatakan itu bohong," ucap Ramdhan.
(Op)
Share this article :
>

Artikel Terkait:

Comments :

2 komentar to “Eyang Subur Akhirnya Menjawab Tudingan Adi Bing Slamet”


Anonim mengatakan...
on 

baru tw gw kalo ex-wife nya septian kimpoi ama dukun, terlepas dari benar tidak nya caranya, yang pasti itu pengaruhnya si dukun bisa luar biasa gitu

Anonim mengatakan...
on 

do not ever trust 'EYANG/MBAH DUKUN'.

Emang kerja mbah dukun ini apa sih? hobinya ngasih2 mobil ke artis2?

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772