Rabu, 27 Maret 2013

Dono 'Warkop' Meninggal Akibat Guna-Guna Dari Eyang Subur?

Bertambah lagi korban Eyang Subur yang buka mulut dan mengungkapkan aib bekas gurunya tersebut. Kini giliran pria bernama Joko Triono, mantan murid Eyang Subur yang mengungkapkan kalau mendiang komedian Dono 'Warkop' meninggal akibat guna-guna atau santet dari Eyang Subur. Menurutnya, Dono telah menjadi korban Eyang Subur.
Mantan pengikut Eyang Subur yang bekerja sebagai pegawai swasta ini mengaku telah menjadi murid Eyang Subur sejak tahun 1995 hingga 2005. Sepengetahuannya, selama bersama Eyang Subur, banyak teman-teman artis yang sudah menjadi korbannya. Bahkan menurutnya, komedian bernama Wahjoe Sardono alias Dono 'Warkop' itu juga telah menjadi korbannya, hingga tewas.
"Istrinya Dono pelawak, mati (meninggal) di sana. Enggak lama, terus Dono mati kan Mas. Banyak artis kena tumbal, ada teman saya pak Nur, mau minum syarat jam tiga. Tahu-tahu mati, tiba-tiba saja gitu," kata Joko saat ditemui dikawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Senin 25 Maret 2013 lalu.
Tak hanya dari kalangan artis, menurut Joko, korban Eyang Subur juga ada dari kalangan pejabat dan militer. Meski susah dibuktikan, Joko yakin hal tersebut memang merupakan tumbal.
"Kalau menurut saya itu tumbal, saya tahu. Tapi kan susah dibuktiin untuk ke kepolisian, tapi nyata. Saya bertamu ke rumah Subur sama mereka, makanya saya tahu (enggak asal ngomong). Saya kenal semua," tandasnya.
(gal)/(uky);editor:Op
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments :

0 komentar to “Dono 'Warkop' Meninggal Akibat Guna-Guna Dari Eyang Subur?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772