Kamis, 14 Maret 2013

Daniel Mananta: "Agnes Monica Bukan Mantan Yang Baik Karena ..."

Host acara Indonesian Idol yang juga mantan VJ MTV, Daniel Mananta, tak segan-segan menyebut Agnes Monica bukan mantan pacar yang baik. Apa sebabnya? Ternyata alasan Daniel mengatakan itu lantaran Agnes tak tahu ukuran sepatunya.
"Masa dia enggak tahu nomor sepatu gue. Bukan mantan (pacar) yang baik," candanya sembari tersenyum di Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, (13/3/2013).
Meski begitu, Daniel Mananta tetap memuji Agnes Monica lantaran pelantun lagu 'Muda' ini sudah menjadi penyanyi Indonesia yang dikenal dunia. Daniel merasa bangga karena ANTV juga melibatkan Agnes dalam konser spektakuler ulang tahun ANTV yang akan berlangsung pada hari Minggu tanggal 17 Maret 2013 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Padahal, pada perayaan tersebut ANTV juga mengundang penyanyi luar negeri Simple Plan untuk tampil.
"Gua senang banget karena ANTV lebih bangga mengundang Agnes dibanding Simple Plan . Karena Agnes artis lokal yang mendunia. Itu terlihat dari cara ANTV menjelaskan acara ini," ucapnya.
Merasa dipuji, Agnes pun langsung menanyakan nomor sepatu Daniel di depan awak media. "Berapa nomer sepatunya, berapa?," tanya Agnes kepada Daniel.
sumber:tabloidnova.com;foto:merdeka.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
3 Comments

Comments :

3 komentar to “Daniel Mananta: "Agnes Monica Bukan Mantan Yang Baik Karena ..."”


Anonim mengatakan...
on 

Ewe aja deh

Alya Infoseminar21 mengatakan...
on 

Dasar Bisa ajah Candaannya....
Cuma gara-gara ga tau no sepatu'a....
huahahahahah
tapi ttp ok lah buat agnes monika buat single baru'a,,,,
maju terussss

Anonim mengatakan...
on 

Agnes tai babi copy cat semua artis. Malu kaleee. Mau go internasional juga. Pinter sih pinter. Tapi nggak kreatif. Sekarang aja liat BEYONCE abiss !!!!!

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772