Jumat, 22 Maret 2013

Cara Merangsang Pria Agar Cepat 'On' Saat Bercinta

Seperti halnya wanita, pria pun membutuhkan dan sangat menginginkan rangsangan untuk membangkitkan gairah seksualnya sebelum masuk ke permainan inti dari aktivitas hubungan seks. Pria juga butuh untuk dirangsang agar bisa 'on' saat berhubungan intim. Kepuasan seksual juga bisa didapat berkat rangsangan-rangsangan yang bisa membakar gairahnya untuk bercinta.
Bagaimana caranya merangsang pria agar libidonya naik, menurut, pasrah dan gairahnya langsung memuncak saat berhubungan seks hingga mencapai orgasme? Seperti dikutip dari Time of India, berikut ini adalah rangsangan yang sering diharapkan para pria dari pasangan mereka :
1. Tiup dan gigit telinganya
Pria menyukai pekerjaan bibir ini. Dimulai dengan tiupan halus di daerah kupingnya akan membuatnya merinding. Lanjut untuk meningkatkan libidonya, mulai dengan gunakan lidah untuk memberinya sentuhan lalu gigit-gigit daun telinganya. Tak hanya merinding, Anda akan melihatnya menggigil seperti dalam pengaruh ekstasi.

2. Sentuh dan perlakukan mesra lehernya
Leher adalah daerah yang juga sensitif pada tubuh pria. Mulailah dengan menjilat dan memberinya gigitan lembut, dia hanya akan menurut dan meminta Anda tak menghentikan aksi.

3. Sentuh dan belai dada serta punggungnya
Siapa bilang pria tidak suka disentuh? Jelajahi dada dan punggungnya yang luas dengan jari-jari nakal Anda dan menuruni daerah lekuk bawahnya dijamin Anda akan menyaksikannya merinding karena tak kuasa menahan nikmat.

4. Menggodanya
Pria juga butuh sesekali digoda, ini akan membuat dia semakin gemas dengan Anda karena kenakalan Anda. Ucapkan kata-kata erotis plus gerakannya untuk membangkitkan gairahnya.

5. Sentuh diri Anda
Pria juga butuh diajarkan, jadi mulailah menyentuh bagian tubuh Anda sendiri dan mengajarkannya bagaimana seharusnya dia menyentuh Anda.
(Op);sumber:inilah.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments :

0 komentar to “Cara Merangsang Pria Agar Cepat 'On' Saat Bercinta”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772