Rabu, 27 Maret 2013

3 Cara Alami, Mudah, Murah dan Aman Memutihkan Kulit

Memiliki kulit tubuh yang putih dan mulus sekarang ini sudah menjadi impian bagi kaum wanita dan juga kaum pria. Biasanya dengan kulit yang putih dan mulus, rasa percaya diri akan meningkat karena bisa dipadu padankan dengan tipe busana apa saja. Untuk mendapatkan kulit putih dan mulus, tak jarang biasanya kaum wanita mengeluarkan kocek berjuta-juta tiap bulannya.
Namun sekarang ini tak hanya kaum perempuan, para laki-laki pun biasanya rajin berkonsultasi dengan dokter kecantikan untuk memiliki kulit yang putih dan mulus. Tapi jika cara yang digunakan adalah dengan bahan-bahan medis yang berbahaya bagi kesehatan, rasanya percuma saja karena berisiko pada kesehatan.
Kini, ada cara alami, murah, mudah dan aman untuk memutihkan kulit yang berupa ramuan sederhana. Bahan yang digunakan sangat alami dan bisa kita temui di sekitar kita. Berikut ini 3 cara untuk memutihkan kulit tubuh kamu secara alami :
Tak hanya bagus untuk kesehatan mata, wortel ternyata juga berkhasiat untuk membuat kulit tubuh tampak putih. Caranya sangat mudah, cukup dengan memarutkan wortel kemudian campurkan pada sedikit hand body lotion. Jika sudah merata, tinggal balurkan pada kulit tubuh, dan diamkan selama beberapa menit.

Bukan untuk membuat kue, namun paduan gula, pisang, dan madu bisa digunakan untuk memutihkan kulit. Caranya: campur 4 sendok makan gula pasir, 4 sendok makan madu, dan satu buah pisang, haluskan ketiga bahan tersebut. Setelah adonan merata, tinggal lulurkan pada kulit tubuh, diamkan selama beberapa menit dan bersihkan.

Cara alami yang ketiga adalah menggunakan paduan minyak zaitun dan beras. Kamu tinggal menumbuk beras hingga benar benar halus kemudian campurkan dengan minyak zaitun. Setelah tercampur rata, oleskan pada kulit tubuh. Selain dapat memutihkan kulit tubuh, cara ini juga dapat mencegah kulit menjadi keriput.

Itu tadi adalah tiga cara alami untuk memutihkan kulit. Tentu saja untuk mendapatkan hasil yang maksimal, dan kulit menjadi putih dan mulus, cara tersebut harus dilakukan secara rutin. Selamat mencoba!
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “3 Cara Alami, Mudah, Murah dan Aman Memutihkan Kulit”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772