Jumat, 15 Februari 2013

Tampil Bagus, Dalagita Masih Kurang Kompak Dalam Menari

Jumat malam ini, tanggal 15 Februari 2013 X Factor Indonesia Show Case telah memasuki babak Gala Live Show. 12 finalis (12 besar) siap untuk saling bersaing dalam Show Case Panggung Gala X Factor Indonesia 2013 yang disiarkan langsung dari Studio RCTI mulai jam 21.00 WIB. Pada malam ini Dalagita di bawah mentor Ahmad Dhani tampil di X Factor Indonesia Show Case menyanyikan lagu berjudul 'Call Me Maybe' yang dipopulerkan oleh Carly Rae Jepsen.
Berikut ini adalah komentar para juri X Factor Indonesia 2013 atas penampilan Dalagita X Factor Indonesia :
Komentar Rossa : "Dalagita, kalian tuh selalu kelihatan cantik. Yang pasti itu. Kalau untuk kekompakan tidak ada yang saya kritik ya. Mungkin untuk perbaikan kamu kalau menurut aku setiap personilnya harus mengasah kemampuannya supaya bisa bersaing."

Komentar Ahmad Dhani : "Saya ngga perlu komentari, pokoknya minggu kemarin kan saya ngga bisa datang jadi insya Allah mulai Jumat depan kakak akan datang setiap latihan."

Komentar Anggun : "Terus terang kalau grup itu susah ya. Dari segi vokal sih menurut aku nggak bakal bilang jelek, cuma menarinya belum kompak banget. Itu aja."

Komentar Bebi Romeo : "Kalau saya ada kurangnya tapi kamu lumayan baguslah."
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tampil Bagus, Dalagita Masih Kurang Kompak Dalam Menari”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772