Selasa, 12 Februari 2013

Siap-siap! Boy Friend Bakal Gelar Konser di Jakarta

Buat kamu para penggemar boyband BoyFriend, bersiaplah karena mereka akan menggelar jumpa fans di Jakarta pada tanggal 11 Mei 2013 mendatang. Acara jumpa fans Boyfriend (Boyfriend 2013 Asia Asia Fan Meeting) itu akan digelar di Integrity Convention Center, MGK Mall, Kemayoran, Jakarta mulai pukul 17.00 WIB. Jumpa fans itu juga akan dibalut dengan konsep showcase sehingga Boy Friend tetap akan menyanyikan beberapa lagu pada kesempatan ini.
"Mereka akan hadir dengan gaya yang lebih dewasa dari kemunculan pertamanya di tahun 2011. 'Boyfriend 2013 Asia Fan Meeting' ini juga dibuat khusus untuk memberikan kesempatan bagi para penggemarnya untuk lebih dekat dengan para personel Boy Friend yang terdiri dari Min Woo, Kwang Min, Young Min, Jeong Min, Dong Hyun dan Hyun Seong. Mereka tidak hanya bernyanyi tapi juga akan berinteraksi dengan para penonton," ujar Managing Director Entourage Entertainment Putra Ppt dalam keterangan pers yang seperti dilansir detikHOT, Senin (11/2/2013).
Selain itu, untuk kamu yang membeli tiket VVIP, promotor juga memberikan fasilitas Meet and Greet. Dalam acara tersebut, mereka dapat meminta tanda tangan dan melakukan high five dengan keenam personel BoyFriend. Penjualan presale tiket konser BoyFriend akan dibuka pada hari Kamis tanggal 21 Februari 2013 pekan depan melalui www.rajakarcis.com dan www.tiket.com.
Harga tiket acara jumpa fans Boyfriend (Boyfriend 2013 Asia Asia Fan Meeting) adalah sebagai berikut:
  • Harga tiket VVIP : Rp 1,6 juta
  • Harga tiket VIP : Rp. 1,1 juta
  • Harga tiket Gold : Rp. 700 ribu
  • Harga tiket Silver Rp. 400 ribu
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Siap-siap! Boy Friend Bakal Gelar Konser di Jakarta”


Abed Saragih mengatakan...
on 

Kayaknya akan ramai ini fans yang datang sekedar menyaksikan boy friend ini.

Mudahan konsernya lancar dan ramai.

goyang patah patah mengatakan...
on 

wah tiketnya mahal bgt ya, lagian aki tahunya super juniar aja gan, hehheheh

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772