Kamis, 21 Februari 2013

Sekilas Profil dan Kumpulan Foto Reyhan Vokalis Baru Kangen Band

Kangen Band kini memiliki vokalis baru bernama Reyhan Githa Umara atau biasa disapa Reyhan yang berasal dari Bogor. Reyhan 'Kangen Band' terpilih untuk menggantikan vokalis lama Andika setelah mengikuti audisi pencarian vokalis. Banyak orang yang langsung mencari tahu profil atau informasi tentang Reyhan 'Kangen Band', kumpulan foto-foto Reyhan vokalis 'Kangen Band' yang baru, dan semua tentang Reyhan 'Kangen Band' setelah melihat ketampanan dan suara yang bagus dari cowok ini.
  
Reyhan 'Kangen Band' yang lahir pada tanggal 16 Oktober 1991 ini mengaku kekagumannya pada Kangen Band menjadi motivasi untuk mengikuti audisi yang diselenggarakan di Lampung, Bogor, dan Jakarta. Meskipun belum pernah bertemu muka langsung dengan vokalis Kangen Band yang lama, dia mengaku sudah mempelajari aksi panggung Andika.
"Penghayatannya (Andika) bagus, makanya fansnya banyak," kata mahasiswa jurusan jurnalistik di Institut Ilmu Sosial dan Politik angkatan 2009 itu usai jumpa media acara Tolak Angin Karnaval SCTV 2013.
Masuknya Reyhan ke dalam personil Kangen Band akan membawa perubahan karakter pada lagu-lagu Kangen Band. "Saya biasa nyanyi lagu pop, jadi lagu Kangen geser sesuai karakter vokal saya," jelasnya.
(Op);foto:facebook
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sekilas Profil dan Kumpulan Foto Reyhan Vokalis Baru Kangen Band”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772