Rabu, 13 Februari 2013

Real Madrid vs Manchester United Bakal Jadi Pertandingan Seru

Pertandingan sepakbola antara 2 klub besar Real Madrid melawan Manchester United bakal berlangsung seru. Pertandingan Real Madrid vs Manchester United akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, pada hari Rabu tanggal 13 Februari 2013 waktu setempat atau Kamis dinihari nanti, tanggal 14 Februari 2013. Kira-kira siapakah yang bakal menjadi pemenang dan bagaimana hasil atau skor akhir pertandingan sepak bola antara Real Madrid vs Manchester United (MU)? Siapa juga nama-nama pemain Real Madrid dan pemain Manchester United (MU) yang akan memasukkan bola atau menciptakan gol ke gawang lawan masing-masing?
Pelatih timnas Spanyol, Vicente Del Bosque, memprediksikan kemenangan Real Madrid atas MU. Bahkan ia memberikan dua tim yang difavoritkan bakal menjadi juara Liga Champions 2012/2013, yakni Barcelona dan Real Madrid.
"Barcelona dan Madrid memenangkan banyak pertandingan, tapi mereka memang tim luar biasa. Bagi saya, mereka favorit memenangkan Liga Champions," kata Vicente.
Seperti diketahui pada babak 16 besar ini ada empat klub dari Spanyol yang mampu bertahan, yakni Real Madrid, Barcelona, Valencia, dan Malaga. "Empat tim di babak 16 besar Liga Champions dari Spanyol. Final Liga Eropa musim lalu terjadi all Spanish final (Atletico Madrid lawan Athletic Bilbao)," katanya.
Harga tiket dalam laga 16 besar Liga Champions leg pertama antara Real Madrid vs Manchester United (MU) ini juga bervariasi. Hal ini tergantung tempat duduk yang diinginkan. Yang jelas, disebutkan harga untuk match ini tergolong paling mahal. Untuk harga tiket kabarnya dipatok antara 70 hingga 235 euro atau maksimal sekitar Rp 2,8 juta.
Dengan total kartu keanggotaan klub Madrid sebanyak 600 ribu orang, mereka diberikan kesempatan membeli tiket sejak tanggal 14 Januari lalu. Namun, bagi non anggota pun diutamakan dalam mendapatkan tempat duduk. Alokasinya sekitar 30 ribu yang mulai dijual pada tanggal 10 Januari 2013.
Sedangkan yang berhak mendapatkan prioritas paling utama diberikan kepada para pemegang tiket musiman Madrid, dengan perkiraan sebanyak 65.000 orang. Mereka diberi kesempatan membeli tiket mulai dari 3 Januari 2013, dengan harga lebih lebih murah antara 49 dan 165 euro, atau maksimal sekitar Rp 2 juta.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Real Madrid vs Manchester United Bakal Jadi Pertandingan Seru”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772