Kamis, 21 Februari 2013

Raline Shah: "Kalau Brondongnya Juga Mau Gimana?"

Aktris dan model cantik Raline Shah mengaku selalu menyempatkan diri untuk datang ke acara-acara yang digelar para sosialita. Namun untuk masuk ke kalangan sosialita seperti ikut acara-acara arisan, Raline mengaku belum tertarik.
"Aku nggak ikut arisan. Aku support mba Nadya Mulya. Aku kan baru di Jakarta. Orang baru, itu sulit adaptasi, bertemu orang. Jadi belum tertarik dengan arisan," ujar Raline Shah yang lahir pada tanggal 4 Maret 1985 ini saat ditemui di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, saat menghadiri peluncuran buku "Kocok! The Untold Stories of Arisan Ladies and Socialites" karya Joy Roesma dan Nadia Mulya, Rabu (20/2/2013).
Begitupun tentang arisan brondong yang saat ini marak diperbincangkan, Raline Shah mengaku tidak tahu menahu tentang hal tersebut namun ia punya pendapat sendiri soal arisan brondong. "Kalau senang ya senang, kalau brondongnya juga mau gimana? Kan, gak tahu benar atau salah. Namanya juga sensasi apalagi hal gini kan?," katanya.
Bagi Raline walau tidak ikut dalam komunitas tersebut, dirinya senang karena bisa bersilaturahmi dengan teman-temannya. "Silaturahmi, bersosialisasi. Bisa buat charity, dagang, sharing, parenting tips. Banyak sisi positif. Negatifnya gosip. Tapi bergosip kan gak di arisan juga bisa, di internet juga banyak," pungkasnya.
Raline juga berbagi tips dalam memilih busana yang memberikan rasa nyaman. "Kalau kamu nyaman dengan yang kamu pakai, kamu akan percaya diri," tuturnya.
"Dan segalanya harus dibarengi dengan senyum," tambah pemain film '5CM' ini.
sumber:kapanlagi.com, antaranews.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Renan mengatakan...
on 

Tips to start a business for a part time work. If you are a students that needs a part time job then this is the best place for you to learn how. You should start a business which is safe which is part time business give tips. To learn how just keep reading on the website to learn how to start a business.

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772