Jumat, 15 Februari 2013

Lihat Penampilan Ilusia Girls, Anggun Langsung Suka

Jumat malam ini, tanggal 15 Februari 2013 X Factor Indonesia Show Case telah memasuki babak Gala Live Show. 12 finalis (12 besar) siap untuk saling bersaing dalam Show Case Panggung Gala X Factor Indonesia 2013 yang disiarkan langsung dari Studio RCTI mulai jam 21.00 WIB. Pada malam ini Ilusia Girls yang anggotanya terdiri dari Lusi Hasiana, Anisa Bawaad, Iin Nurindah, dan Amelia serta dimentori oleh Ahmad Dhani tampil di X Factor Indonesia Show Case menyanyikan lagu berjudul 'Love You Like A Love Song' yang dipopulerkan oleh Selena Gomez.
Berikut ini adalah komentar para juri X Factor Indonesia 2013 atas penampilan Ilusia Girls X Factor Indonesia :
Komentar Rossa : "Aku seneng kalian udah mulai kompak cuma yang pingin denger justru suara yang satu-satu itu lebih keluar lagi. Tapi malam ini keren banget!"

Komentar Ahmad Dhani : "Kemarin sorry saya ngga bisa datang. Tapi nanti saya akan datang dan buat kalian lebih bagus lagi."

Komentar Anggun : "Dari dulu aku nggak terlalu ngefans sama grup girlband atau boyband tapi kalian aku suka. Kalian masing-masing punya kekuatan karakter."

Komentar Bebi Romeo : "Kalian semua cantik-cantik malam ini. Untuk masalah teknis biar Dhani yang ngomong."
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lihat Penampilan Ilusia Girls, Anggun Langsung Suka”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772