Sabtu, 23 Februari 2013

Kontestan X Factor Indonesia Yang Tereliminasi Malam Ini Adalah Dicky Adam

Gala Live Show X Factor Indonesia kembali digelar Jumat malam tanggal 22 Februari 2013 yang disiarkan langsung dari Studio 8 RCTI mulai pukul 21.00 WIB. 13 Kontestan X Factor Indonesia (XFI) 2013 saling menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam bernyanyi dan beraksi di atas Panggung Gala. Juri X Factor Indonesia yang terdiri dari Ahmad Dhani, Rossa, Anggun dan Bebi Romeo saling memberikan komentar baik berupa pujian maupun masukan buat penampilan semua finalis XFI malam ini. Namun karena sudah memasuki babak penyisihan, otomatis harus ada yang keluar atau tereliminasi pertama kalinya. Siapakah nama kontestan atau finalis X Factor Indonesia yang keluar atau tereliminasi dan harus pulang malam ini? Dan ternyata finalis atau kontestan yang tereliminasi dan harus pulang malam ini dan tidak bisa tampil lagi minggu depan adalah Dicky Adam.
Jumlah SMS dan polling dari pemirsa atau penonton X Factor Indonesia yang akan menentukan finalis atau peserta XFI yang akan pulang malam ini. Gede Bagus (Bagus), Mikha Angelo (Mika), Dicky Adam (Dicky), Yohanna, Shena Melsiana (Shena), Fatin Shidqia Lubis (Fatin), Isa Raja (Isa), Novita, Agus Hafiludin (Agus), Dalagita, Ilusia Girls, Nu Dimension dan Alex telah menunjukkan penampilan terbaik mereka malam ini. Dan ternyata finalis atau kontestan X Factor Indonesia 2013 yang berada di posisi dua terbawah malam ini adalah Ilusia Girls dan Dicky Adam.
2 peserta atau kontestan X Factor Indonesia yang berada di posisi dua terbawah yakni Dicky dan Ilusia Girls tampil kembali menunjukkan kemampuan terbaik mereka agar tidak tereliminasi atau keluar malam ini. Namun karena juri yang memilih untuk menyelamatkan Dicky atau Ilusia Girls adalah 2 Yes : 2 Yes maka akhirnya menjadi Dead Lock dan keputusan ditentukan oleh polling pemirsa. Dan Dicky akhirnya harus pulang dan selesai perjuangannya di X Factor Indonesia pada malam ini.
Dan akhirnya 12 finalis atau kontestan X Factor Indonesia yang lolos dan bakal tampil lagi minggu depan adalah Gede Bagus (Bagus), Mikha Angelo (Mika), Yohanna, Shena Melsiana (Shena), Fatin Shidqia Lubis (Fatin), Alex, Isa Raja (Isa), Novita, Agus Hafiludin (Agus), Dalagita, Ilusia Girls dan Nu Dimension.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kontestan X Factor Indonesia Yang Tereliminasi Malam Ini Adalah Dicky Adam”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772