Rabu, 27 Februari 2013

Julia Perez Sudah Tak Diakui Sebagai Warga Oleh Ketua RT-nya

Setelah statusnya resmi ditetapkan sebagai buronan atau Daftar Pencarian Orang (DPO), terkait kasus pemukulan terhadap Dewi Persik, kini keberadaan Julia Perez atau Jupe menjadi sulit terlacak. Tak ada yang tahu dimana Julia Perez sebenarnya bersembunyi.
Bahkan, saat dilakukan penelusuran di kediamannya di perumahan mewah Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Jupe ternyata sudah tidak tinggal di sana.
"Sudah hampir tiga bulan lebih, rumah ditinggal gitu saja oleh Jupe. Jupe keluar enggak ada yang tahu," ujar salah satu petugas keamanan, Agus Sugianto saat ditemui di Perumahan Raffles Hills, Blok T, Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (27/2/2013).
Lebih lanjut Agus menjelaskan bahwa semenjak kekasih Gaston Castano itu ditetapkan sebagai tersangka, Ketua RT perumahan setempat sudah tidak menganggap Jupe sebagai warganya. "Di sini ada 150 kepala keluarga, dan Pak RT ngomong Jupe bukan warga sini lagi," jelasnya.
Karena sudah tidak dianggap sebagai warga, dan tak mau penghuni lain terganggu, maka Ketua RT meminta petugas keamanan untuk tidak mengizinkan wartawan masuk melewati gerbang. "Jadi kalau ada wartawan mau nyari Jupe sudah enggak ada di sini," tutupnya.
(rik)'okezone.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Julia Perez Sudah Tak Diakui Sebagai Warga Oleh Ketua RT-nya”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772