Rabu, 27 Februari 2013

Inilah Isi Curhatan Jupe Sebelum Menghilang dan Jadi Buronan

Sebelum menghilang hingga ditetapkan sebagai buronan oleh pihak kejaksaan, ternyata Julia Perez (Jupe) sempat mencurahkan isi hatinya kepada artis Melaney Ricardo. Apa isi curhatan Julia Perez (Jupe) itu? Menurut Melaney, dirinya sempat bertemu dengan Jupe beberapa waktu lalu. Saat itu, Jupe sempat curhat kepada Melaney kalau dia ingin menyendiri dulu. Sebagai sahabat, Melaney paham betul apa yang dirasakan kekasih Gaston Castano tersebut atas kejadian yang dialaminya.
"Kata dia mau sendiri dulu. Orang kan kalau ada masalah, kalau sedang ramai mungkin mumet ya. Nah, mungkin dia sedang berdoa, shalat karena dia kan muslim. Pokoknya aku doakan dia yang terbaik," ucapnya.
Melaney Ricardo kemudian menuturkan keprihatinannya dengan masalah yang tengah dihadapi Julia Perez tersebut. Ya, Mahkamah Agung (MA) telah mengeluarkan putusan terkait kasasi yang diajukan jaksa penuntut umum. "Untuk sahabatku Julia Perez saya sedih, prihatin pasti," ucapnya.
Putusan itu menyebutkan kalau Jupe akan menjalani hukuman 3 bulan penjara. Hal itu merupakan kelanjutan dari putusan Pengadilan Negeri Jakarta Timur terkait kasus penganiayaan yang dilakukannya terhadap Dewi Perssik saat syuting film yang dibintangi keduanya.
Jupe dinyatakan bersalah. Ia divonis tiga bulan penjara dengan masa percobaan 6 bulan. Sebenarnya Jupe tidak perlu menjalani hukuman itu, dengan catatan tidak melakukan perbuatan serupa. Karena itulah, Melaney Ricardo menyayangkan sikap Julia Perrez yang menghilang dan menjadi buronan Kejaksaan Negeri Jakarta Timur. Melaney pun menyarankan agar Jupe mematuhi vonis atas dirinya itu.
"Sebagai warga negara yang baik dia harus keluar. Kalau memang tiga bulan, dia harus berbesar hati menjalankannya," kata Melaney.
Dengan menjadi buron seperti ini, Melaney melihat Jupe justru mengalami kerugian. Ia jadi tak bisa lagi bekerja dan syuting. Padahal itu adalah mata pencahariannya. "Sayang banget Jupe bisa syuting setiap hari, sekarang enggak bisa, karena dia kan makan dari situ. Sehari bisa menghasilkan uang dengan pekerjaan dia yang halal. Dia artis potensial," ungkap Melaney menyayangkan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Inilah Isi Curhatan Jupe Sebelum Menghilang dan Jadi Buronan”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772