Sabtu, 23 Februari 2013

Dicky Adam Tereliminasi, Anggun Kecewa Dengan Orang Indonesia

Salah satu peserta atau kontestan X Factor Indonesia 2013, Dicky Adam harus tereliminasi dan pulang malam ini. Anggun sebagai juri sekaligus mentor Dicky mengaku sangat kecewa dengan keputusan polling dan sms dari penonton karena menurutnya Dicky memiliki X Factor yang masih terus bisa digali lagi.
"Terus terang saya sangat kecewa malam ini. Kenapa Dicky harus pulang, padahal dia benar-benar punya faktor X yang masih bisa terus digali dan dikembangkan lagi. Tapi mungkin orang Indonesia masih belum siap menerima X Factor nya Dicky. Saya sangat kecewa," ucap Anggun di atas panggung Gala Live Show X Factor Indonesia malam ini.
Berdasarkan polling sms dan telepon, Dicky Adam harus rela menjadi finalis atau kontestan X Factor Indonesia 2013 yang berada di posisi dua terbawah malam ini bersama dengan Ilusia Girls. Dicky dan Ilusia Girls pun tampil kembali menunjukkan kemampuan terbaik mereka agar tidak tereliminasi atau keluar dari Panggung Gala Live Show X Factor Indonesia.
Namun karena juri yang memilih untuk menyelamatkan Dicky atau Ilusia Girls adalah 2 Yes : 2 Yes maka akhirnya menjadi Dead Lock dan keputusan ditentukan oleh polling pemirsa. Dan Dicky akhirnya harus pulang dan menyelesaikan perjuangannya di X Factor Indonesia pada malam ini.
(Op);foto:id.hezy.net
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
6 Comments

Comments :

6 komentar to “Dicky Adam Tereliminasi, Anggun Kecewa Dengan Orang Indonesia”


Anonim mengatakan...
on 

Highly descriptive blog, I liked that bit. Will there be a part 2?


my homepage ... play minecraft for free

wandi yujin mengatakan...
on 

alhmdulilah bgus dah kalau begtu mah fatin maju terus

Yusuf Wee mengatakan...
on 

kenapa anggun harus kecewa?

walaupun mungkin suaranya bagus...

tapi ane jujur gk suka dengan kepribadiannya..

Anonim mengatakan...
on 

semua kontestan bagus krn mrk org2 pilihan terbaik tp mnrt gw mmg lom waktunya dicky bwt keluar, setiap nnton x-factor yg gw tggu yg unik2 spt dicky, fatin, isa, novita & alex, bukan gw blg yg lain g' bagus yaa krn setiap tampil mrk selalu ada gebrakan, yg lain bagus2 jg loh cm udh byasa lyad d'ajang2 bakat lainnya

Angel mengatakan...
on 

Setuju banget sm pendapatnya..emng setiap ntn x-factor,pst ƴǵ ditgu ƴǵ unik2 nya

Anonim mengatakan...
on 

Apa yang Anggun ungkapkan benar adanya. Di Barat orang-orang seperti Dicky Adam sudah common - maksud saya keunikannya. Mungkin di Indonesia hal-hal seperti itu dianggap aneh. Anggun sudah terbiasa dengan mindset orang Barat, jadi dia berbicara sesuai dengan pemikiran Barat. Kali ini mindset orang Indonesia harus diubah, jangan lihat orang dari penampilan luarnya tapi dari apa yang dia berikan. Selama ini kita hanya melihat dari penampilan luarnya. It should be changed!!!

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772