Minggu, 17 Februari 2013

Dewi Sandra Masih Merasa Anak Bawang Dalam Berjilbab

Meskipun sudah memutuskan untuk memakai jilbab, Dewi Sandra merasa masih anak bawang dalam berbusana muslimah. Karenanya, Dewi Sandra pun berkunjung ke pagelaran Indonesia Fashion Week (IFW) 2013 di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (15/2/2013). Hari itu, agenda IFW memang tentang fashion untuk hijabers.
"Saya datang karena ingin melihat dan belajar. Sebenarnya kayak apa sih fashion hijab. Saya ini anak baru, jadi lagi mempelajari, mengamati, mendapat pelajaran," kata Dewi.
Sebagai penyanyi, Dewi Sandra kerap bersama dancer ketika dirinya perform. Gerakan-gerakan energik pun selalu dipertontonkan olehnya. Namun sejak memutuskan untuk mengenakan jilbab, Dewi mengaku belum menentukan konsep yang akan ditampilkannya dengan penampilannya yang baru.
Yang jelas, Dewi akan terus belajar, mencari tahu apa-apa saja yang boleh dilakukannya agar apa yang dilakukannya nanti tidak berdampak negatif terhadap wanita-wanita berjilbab lainnya.
"Konsepnya belum dipikirin, karena aku juga baru dua bulan pakai hijab dan semuanya aku mau nyaman dulu, belajar mana yang boleh dan tidak boleh, itu kan pertanggung jawabannnya besar, saya gak mau kasih imej yang jelek dengan wanita muslimah. Saya masih banyak belajar dan banyak bertanya dengan orang-orang yang lebih dulu pakai hijab," paparnya.
Soal nasib baju-bajunya selama ini, Dewi Sandra mengaku tidak akan membuangnya. "Saya enggak akan lelang, kebetulan baju-baju yang tidak terlalu seronok masih bisa digunakan, bisa di mix and match jadi enggak boros karena sekarang kan fashion fleksibel," tutur penyanyi kelahiran Brasil, 32 tahun silam ini.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Dewi Sandra Masih Merasa Anak Bawang Dalam Berjilbab”


Gepeng mengatakan...
on 

Nice post sob..

Thedragao Blog mengatakan...
on 

postingan yang sangat bermanfaat [Buat ane]..

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772