Jumat, 22 Februari 2013

Asiikk!! 'A Werewolf Boy' Bakal Tayang di Blitzmegaplex

Film 'A Werewolf Boy' yang merupakan film terlaris ketiga Korea di tahun 2012 akan segera bisa dinikmati di jaringan bioskop Blitzmegaplex mulai tanggal 20 Maret 2013 mendatang. Film tersebut akhirnya dirilis di Indonesia setelah sebelumnya banyak penikmat film yang menginginkan film 'A Werewolf Boy' tayang di tanah air. 
Kisah film horor ini dibintangi oleh Song Joong-ki yang terpilih menjadi Aktor Terbaik Korea 2012 versi Gallup Korea. Joong-ki telah banyak tampil dalam drama seri rating tinggi dan tentu saja dalam film 'A Werewolf Boy' ini.
Tak hanya tenar di negerinya sendiri, film ini juga lolos seleksi beberapa festival ternama seperti Toronto International Film Festival, Vancouver International Film Festival, dan juga Busan International Film Festival.
Berikut ini adalah sinopsis atau ringkasan cerita film 'A Werewolf Boy' :
"Sebuah keluarga baru saja pindah ke tempat baru dan masih dalam tahap adaptasi dengan lingkungan sekitarnya. Lalu suatu hari putri tertua keluarga tersebut menemukan sebuah kamar terkunci yang ternyata diisi oleh seorang bocah terlantar.
Tanpa memiliki kecurigaan apa pun, keluarga tersebut menganggapnya sebagai anggota keluarga baru. Hari demi hari kejanggalan-kejanggalan mulai muncul dalam keluarga tersebut. Siapa sebenarnya anak kecil itu?"
sumber:(prl/dka) /kapanlagi.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Asiikk!! 'A Werewolf Boy' Bakal Tayang di Blitzmegaplex”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772