Kamis, 10 Januari 2013

Mau Ikut Audisi Personil Baru 7 Icons? Ini Dia Kriterianya

Setelah salah satu personel girlband 7Icons, Vanilla memutuskan keluar dan memilih untuk mengurus rumah tangganya, kini 7Icons pun langsung bergerak cepat dengan menggelar audisi untuk mencari pengganti Vanilla sebagai personil 7 Icons.
Audisi Cari Personil Baru 7 Icons sendiri akan dimulai pada awal Februari 2013 mendatang. Berikut ini adalah info kriteria yang dicari untuk menjadi personel baru 7Icons.
"Kriteria yang dicari adalah seorang personel yang memiliki kemampuan dance, menyanyi, akting, dan faktor X. Umurnya dari 18 sampai 23 tahun," ungkap Head Talent Keci Musik, Rino Hadisa selaku produser girlband 7Icons, saat konferensi pers di Warung Pasta, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2013).
Rino juga menambahkan, para personel 7Icons akan terlibat dan berperan penting dalam pemilihan anggota baru. "Kita juga melibatkan 7Icons sendiri untuk mengikutsertakan mencari icon yang baru," jelasnya.
Selain itu, keluarnya Vanilla juga sedikit mengubah konsep dari 7Icons. Nantinya girlband pelantun lagu 'Playboy' itu akan muncul dengan konsep baru yang mereka sebut 'Reborn'.
"7Icons akan buat konsep baru bertajuk Reborn. Konsep ini diangkat dengan pemahaman proses manusia yang tambah dewasa," ujarnya.
(Op);foto:wowkeren.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Unknown mengatakan...
on 

Saat ini ada audisi jadi bintang iklan melalui online loh! Caranya : ikuti twitter@audisiku dan Facebook Audisiku... langsung yah. Kamu bisa jadi bintang iklan bersama Om Jin dan ada hadiahnya juga loh! Pokoknya...Yang Penting Hepi...

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772