Minggu, 16 Desember 2012

Mitha 'The Virgin' Dianiaya dan Dipukuli Orang Terdekat?

Berita tak mengenakkan datang dari personil duo The Virgin, Mitha yang kabarnya telah dipukul oleh seseorang. Kabar tentang pemukulan dan penganiayaan terhadap Mitha The Virgin ini justru datang dari akun Twitter Mitha sendiri.
"Orang tua gue aja ga pernah mukul gue!!! Siapa lo berani mukul gue -_- seumur hidup gue gak akan pernah lupa selamanya !!! INGET ITU!!!!!" tulis Mitha dalam akun Twitter-nya @MitaEnglandMuse.
Aksi pemukulan di bagian kepala Mitha menyebabkan ia luka-luka. Konon kabarnya, Mitha mengalami peristiwa tak mengenakan itu dari orang terdekatnya. Mitha sendiri sepertinya memang tak ingin mempersoalkan masalah ini kepada pihak berwajib.
Saat coba dimintai komentarnya, manager The Virgin, Mira belum mau menanggapi soal penganiayaan yang dialami oleh artis pegangannya itu. "Aduh, untuk hal itu nanti saja ya. Belum mau komentar lah," ujar Mira saat dihubungi wartawan, Sabtu (15/12/2012) malam.
Mira sendiri juga enggan menjawab mengenai siapa orang terdekat Mitha The Virgin yang katanya sudah melakukan pemukulan tersebut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mitha 'The Virgin' Dianiaya dan Dipukuli Orang Terdekat?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772