Minggu, 09 Desember 2012

Laporan Konser 2PM Dari MEIS Ancol Jakarta

Laporan konser 2PM di Jakarta. Boyband terkenal asal Korea, 2PM sukses menggelar konsernya di Jakarta, tadi malam (8/12/2012). Ini adalah ketiga kalinya 2PM beraksi di depan para penggemarnya di Jakarta. Konser 2PM yang digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta pada hari Sabtu kemarin tanggal 8 Desember 2012 bertajuk 'What Time Is It 2PM Tour Live Concert 2012' mampu menghipnotis ribuan fans-nya di Jakarta.
Konser 2PM baru dimulai sekitar pukul 20.30 WIB dan dibuka dengan lagu 'I'll Be Back'. Lagu pembuka ini disambut dengan teriakan histeris dari sekitar 5000 Hottest (sebutan untuk para penggemar 2PM). Para Hottest pun ikut bernyanyi bersama.
Boyband 2PM yang beranggotakan Taecyeon, Chansung, Wooyoung, Nichkhun, Jun.K, dan Junho melanjutkan aksinya dengan lagu andalan lain seperti 'I Was Crazy Over You', 'I Hate You', 'Give It To Me', 'Even If You Leave Me' yang dibalut dengan dance keren dari para personel 2PM.
Selain menyanyi bareng, 2PM juga melakukan aksi individual stage. Chansung menyanyikan 'Love You Down', Junho membawakan lagu 'Just A Feeling', Wooyoung menghadirkan lagu 'Sexy Lady', Taecyeon menyanyikan 'It's Time', Nickhun tak mau kalah menyapa penggemarnya dengan lagu 'Let It Rain' dan Jun.K tampil dengan lagu 'Just One Night'.
Anggota termuda dari 2PM, Hwang Chansung juga membuat penonton heboh saat ia menyanyikan lagu Indonesia yang berjudul 'Satu-satu Aku Sayang Ibu'. "Chansung sudah mempersiapkan lagu khusus untuk Hottest Indonesia," kata Lee Junho di atas panggung.
Chansung pun mulai menyanyikan lagu anak-anak itu dengan nada dan bahasa Indonesia yang terbata-bata. "Satu satu, aku sayang ibu," nyanyinya. Nyanyian Chansung disambut tawa serta tepuk tangan dari para Hottest. Awak 2PM lainnya, Jang Wooyoung, pun tak mau kalah dengan Chansung dan ikut menyanyikan lagu tersebut. Lee Junho bahkan mengganti liriknya dengan 'Satu dua tiga 2PM sayang semua'.
Tidak sekedar bernyanyi, 2PM juga juga sempat unjuk kemampuan masing-masing di bidang musik. Taecyeon bermain DJ, Nichkhun memainkan piano, dan Junho ngedrum. Di lagu ke-17, 2PM sempat membagikan hadiah berupa patung miniatur personil 2PM kepada para Hottest.
Sekitar 24 lagu dinyanyikan 2PM. Lagu 'Hands Up' akhirnya menutup konser dengan diiringi teriakan histeris para penonton. Di akhir konser Chansung mengucapkan rasa terima kasihnya pada para fans dan berjanji akan kembali lagi ke Indonesia. "Terima kasih buat kalian semua. Kalian semua memang luar biasa. Kami berjanji akan kembali lagi. Sampai jumpa dan hati-hati di jalan," ujar Chansung dari atas panggung.
Penampilan 2PM tadi malam adalah konser kedua serta penampilan ketiga mereka di Jakarta. Sebelumnya mereka konser sekaligus promosi album Hands Up pada tanggal 11 November 2011 dan tampil dalam gelaran Live And Rock bersama Suede
Thanks to : Emily (foto)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Laporan Konser 2PM Dari MEIS Ancol Jakarta”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772