Senin, 17 Desember 2012

Kisah Hidup Justin Bieber Akan Diangkat Dalam Sitkom

Kisah nyata kehidupan para artis sejak dirinya belum terkenal dan belum jadi apa-apa hingga populer seperti sekarang menjadi daya tarik tersendiri buat orang banyak. Seperti halnya dengan kisah nyata kehidupan Justin Bieber. Sebuah stasiun televisi Hollywood rencananya akan memproduksi sebuah sitkom (komedi situasi) yang diangkat dari kehidupan nyata penyanyi muda Justin Bieber.
Jaringan televisi ABC berkolaborasi dengan pelantun lagu 'Baby' ini dalam sebuah proyek yang akan mengangkat kehidupan sang penyanyi sebelum dirinya terkenal seperti sekarang ini. Sedangkan manajer Bieber, Scooter Braun akan berakting sebagai produser.
Sementara itu, eksekutif produser Matt Wolpert dan Ben Nedivi, yang juga pernah bekerja untuk penggarapan 'Entourage' menulis naskah untuk film yang diangkat dari kehidupan penyanyi yang hidup di tengah keluarga unorthodox. Demikian seprti dilansir Femalefirst.
Sedangkan, Justin Bieber sendiri belum lama ini mengungkapkan bahwa dirinya merasa dipermalukan saat berada dalam ajang Grammy Awards. Bintang pop ini mengaku tidak bahagia karena albumnya 'Believe' tidak berhasil membawa namanya dalam nominasi di ajang tersebut. Penyanyi 18 tahun ini juga mengaku terkejut akan hal yang baru dialaminya ini.
Bieber mengatakan, "Aku tidak sabar untuk menunggu kemungkinan masuk dalam nominasi Grammy Awards, aku tau ini akan terjadi suatu hari nanti. Aku masih sangat muda, aku baru 18 tahun, namun aku juga diberkati akan semua hal yang aku terima ini".
(ega);editor:Op
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kisah Hidup Justin Bieber Akan Diangkat Dalam Sitkom”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772