Rabu, 05 Desember 2012

Jadi Playboy, Fajar Rezky Digentayangi 'Hantu Tol Cipularang'

Fajar Rezky mendapat tantangan baru untuk menjadi pemeran utama pria di film horor berjudul 'Misteri Cipularang' yang siap tayang di bioskop pada bulan Februari 2013. Dalam film 'Misteri Cipularang' yang disutradarai oleh Dede Ferdinand ini, Fajar berperan sebagai seorang lelaki playboy yang sering berganti perempuan.
"Peran aku di film 'Misteri Cipularang' ini sebagai Farel, seorang artis terkenal yang disukai banyak cewek. Farel ini puya hobi gonta-ganti pasangan hingga akhirnya ia menghamili seorang cewek bernama Putri yang diperankan Amel Alvi, tapi ia tak mau bertanggung jawab. Putri yang hamil ini jadi frustasi hingga akhirnya meninggal dan jadi hantu," jelas Fajar Rezky tentang sinopsis film 'Misteri Cipularang' ini kepada slidegossip.com.
Berperan sebagai cowok playboy bukan hal yang sulit buat Fajar Rezky, namun aktor kelahiran 5 Oktober 1991 ini justru mengaku kesulitan saat harus beradegan mandi di bathtub sambil teriak-teriak karena dicakar hantu hingga suaranya pun habis.
"Adegan sulitnya, waktu beradegan mandi di bathtub dengan berdarah-darah sambil teriak karena diganggu setan. Suaraku juga sampe habis," papar cowok yang punya akun Twitter @fajarezkyy ini.
Film 'Misteri Cipularang' yang mengingatkan kita pada kasus Saipul Jamil ini telah menjalani proses syuting selama kurang lebih 2 minggu di daerah Cinere, Cipanas, Cibubur dan Bambu Apus. Selain Fajar Rezky, film ini juga dibintangi oleh Amel Alvi dan Baby Margaretha.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
4 Comments

Comments :

4 komentar to “Jadi Playboy, Fajar Rezky Digentayangi 'Hantu Tol Cipularang'”


Tania mengatakan...
on 

Gak sabar nunggu filmnya

aurel mengatakan...
on 

Kak Fajar kok jahat di film ini????? :(

Anonim mengatakan...
on 

mjub mbkkb 100000000000000lon mkniibjhyvgtc vbgvtgtv

debby mengatakan...
on 

ganteng bgt sichhh

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772