Senin, 17 Desember 2012

20 Desember 2012 Olla Ramlan Akan Menikah Dengan Aufar

Kabar bahagia datang dari artis cantik Olla Ramlan. Kabarnya Olla akan segera melepas status jandanya dalam waktu dekat. Olla Ramlan akan dipersunting dan menikah dengan Muhammad Aufar Sadat Hutapea pada hari Kamis tanggal 20 Desember 2012 di Masjid Dian Al-Mahri atau Masjid Kubah Emas, Depok. Kelihatannya Olla Ramlan dan Aufar sengaja memilih tanggal cantik dan unik di tahun ini, yakni 20-12-2012.
Sebelumnya, Olla Ramlan dikabarkan akan menggelar pesta pernikahannya pada tanggal 16 Desember 2012, akan tetapi hal itu disangkal oleh seorang kru Wedding Organizer pasangan ini.
"Mereka akan menikah pada 20 Desember 2012," tutur Chairul, salah seorang kru Rina Gunawan Wedding Organizer, seperti dilansir tabloidnova.com.
Mengingat prosesi akad nikah akan digelar sebentar lagi, segala persiapan pun sudah dilakukan. Masjid Dian Al-Mahri atau Masjid Kubah Emas, kawasan Meruyung, Depok, Jawa Barat, dipilih sebagai tempat berlangsungnya acara akad nikah.  "Akad nikah digelar pagi jam sembilan. Semuanya sudah beres, tinggal hari H," jelas Chairul.
Olla dan Aufar sudah melakukan foto pra nikah (pre-wedding). Dihubungi secara terpisah, manajer pribadi Olla Ramlan, Alle, membenarkan hal itu. "Yang pasti, mereka sudah menggelar pre-wedding," ungkap Alle.
(Op);sumber:tabloidnova.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “20 Desember 2012 Olla Ramlan Akan Menikah Dengan Aufar”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772