Selasa, 27 November 2012

Foto-foto Pesta Narkoba, Mabuk dan Telanjang Pelajar di Bali

Liburan akhir tahun ajaran sekolah, dirayakan anak-anak para pelajar SMA kelas 12 di Australia, dengan berlibur dan pesta hura-hura. Kelakuan para turis muda pelajar ini bikin orangtua mengurut dada. Mereka berpesta, mabuk-mabukan sampai pesta telanjang, berciuman dan pesta seks di destinasi wisata Bali.
Orang Australia sendiri menyebut turis-turis muda ini sebagai 'Schoolies'. Mereka adalah siswa kelas 12 yang akan lulus SMA dan merayakannya dengan berwisata. Gold Coast, Australia dan Pulau Bali, Indonesia adalah 2 tempat destinasi yang paling banyak didatangi anak-anak muda ini. Namun, karena Gold Coast dinilai terlalu ramai, akhirnya sebagian dari para pelajar ini lebih memilih terbang ke Pulau Dewata Bali untuk berpesta.
Selain karena pesona pantainya, bar-bar yang menyediakan bir murah, serta jauh dari orang tua juga menjadi alasan mereka datang ke Bali. Diperkirakan ada 6.000 Schoolies berlibur di Bali selama 3 minggu. Namun, yang menjadi masalah adalah kelakuan mereka yang mungkin belum sesuai dengan usianya.
Di berbagai jejaring social media, bertebaranlah gambar-gambar atau foto-foto turis belia yang masih berstatus pelajar ini di tempat liburan mereka. Ada yang hampir telanjang sambil joget di bar, sampai menenggak minuman keras hingga mabuk berat. Bahkan ada juga seorang wanita yang sampai tergeletak tak berdaya saking mabuknya, seperti yang ditulis News Australia, Senin (19/11/2012) lalu.
Dalam sebuah foto, terlihat seorang gadis bertelanjang dada sedang berjoget di kamar apartemen. Ada juga foto remaja pria telanjang yang hanya menutupi kemaluannya dengan tangan, sementara di sekitarnya ada puluhan botol bir kosong.
Parahnya lagi, mereka dengan sadar mengunggah foto-foto liburan mereka ke Facebook dan Instragram. Beberapa dari mereka adalah remaja berumur di bawah 18 tahun. Hal tersebut terlihat dari profil akun Instagram mereka.
Misalnya saja Schoolies yang berlibur ke Bali. Foto liburan yang dipamerkan bukan lagi foto sambil menikmati pemandangan pantai, tapi foto tak senonoh mereka di sebuah klub malam. Ada juga seorang remaja pria yang tergeletak di jalanan karena mabuk. Sementara teman-temannya tertawa-tawa di sekelilingnya. Di keterangan fotonya tertulis, "Beginilah kondisi kalau sudah menghabiskan malam di Bali."
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments :

10 komentar to “Foto-foto Pesta Narkoba, Mabuk dan Telanjang Pelajar di Bali”


DIEKY'S BLOG mengatakan...
on 

warga negara asing malah seperti itu mereka -_-

kuku dawa mengatakan...
on 

masih sopa kambingku

Distributor Bioklin Penguras WC tanpa Sedot mengatakan...
on 

Orang-orang galau

sobri an mengatakan...
on 

mantab

Dunia Tips mengatakan...
on 

bali dijadikan ladang prostitusi

Anonim mengatakan...
on 

ea Tuhan Bali yg Indah , di katakan pulau surga ,tetapi pada saat ini bali di korin oleh orang_orang yang melakukan aktifitas yang tidak pantas untuk di perlihat kan seperti itu di bali

Referensi Wisata, Belanja Dan Penginapan mengatakan...
on 

hemmm semakin aneh aja dah anak-anak ini :)

Anonim mengatakan...
on 

tenang, nggak bakal ketangkep. kalo ketangkep presiden kita kasih gratifikasi koq

Berita Artis mengatakan...
on 

Bali memang surganya dunia :)

obat tradisional kanker paru paru mengatakan...
on 

bali orang orang gaul

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772